Drama Korea

Link Nonton, Jadwal Tayang dan Spoiler Drama Korea Mental Coach Jegal Episode 11 Resmi di Viu

Artikel ini akan membahas tentang link nonton, jadwal tayang, dan spoiler drama Korea Mental Coach Jegal episode 11 yang ditayangkan di Viu.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Lee Yoo-Mi dan Moon Yoo-Kang dalam drama Korea Mental Coach Jegal. Link nonton, jadwal tayang dan spoiler drama Korea Mental Coach Jegal episode 11 resmi di Viu. 

TRIBUNBENGKULU. COM- Artikel ini akan membahas tentang link nonton, jadwal tayang, dan spoiler drama Korea Mental Coach Jegal episode 11 yang ditayangkan di Viu.

Diketahui jadwal tayang drama Korea Mental Coach Jegal episode 11 akan tayang malam ini di viu, berikut kami akan berikan spoiler dan link nonton drama Korea ini.

Sebelum kami memberikan link nonton resmi dari viu dan jadwal tayang drama Korea Mental Coach Jegal episode 11, simak terlebih dulu spoilernya berikut ini.

Spoiler drama Korea Mental Coach Jegal

Di drama Korea Mental Coach Jegal episode 10 , Park Seung Ha akhirnya mengungkapkan hubungan dengan Cha Ga Eul kepada Jegal Gil. Apalagi dia merasa sangat khawatir Cha Ga Eul terhadap dirinya.

Di sisi lain, Oh Dal Sung telah diangkat kembali menjadi pelatih karena bantuan dari Ku Tae Man. Dan karena hal ini membuat Jegal Gil merasa sangat kesal dan kecewa, apalagi Oh Dal Sung masih tetap bersikap kasar kepada para atlet.

 

Pada Mental Coach Jegal episode 11 , Cha Ga Eul kembali melakukan perbincangan dengan Je Gal Gil sebagai bagian dari pemulihannya.

Sepertinya mereka membicarakan perasaan Cha Ga Eul dengan Lee Moo Gyeol .

Jegal Gil menilai mungkin saja yang dirasakan oleh Cha Ga Eul disebabkan rasa, namun Cha Ga Eul mempertanyakan bagaimana itu bukan perasaan senang jika jantung berdebar kencang.

Di sisi lain, rekan sesama atlet Cha Ga Eul secara tiba-tiba menuduh Cha Ga Eul bahwa dia telah membuat kesepakatan dengan Oh Dal Pil mengenai suatu hal.

Perasaan Cha Ga Eul terhadap Lee Moo Gyeol semakin kuat.

 

Dia berani berkata jujur ​​kepada Lee Moo Gyeol jika perasaannya terhadap Lee Moo Gyeol bisa menjadi masalah, maka dia tidak akan menyukainya lagi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved