Liga Champions

Prediksi Liga Champions Pekan ke 5, Sevilla Vs Copenhagen, Kedua Tim Amankan Tiket Liga Malam Jumat

Berikut prediksi Liga Champions pekan ke 5 grup G, Sevilla Vs Copenhagen kedua tim diprediksi tak akan lolos ke babak 16 besar. Laga ini akan dihelat

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Ho TribunBengkulu.com
Prediksi Liga Champions Pekan Ke 5, Sevilla Vs Copenhagen, Kedua Tim Amankan Tiket Liga Malam Jumat 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut prediksi Liga Champions pekan ke 5 grup G, Sevilla Vs Copenhagen kedua tim diprediksi tak akan lolos ke babak 16 besar. Laga ini akan dihelat di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium, Selasa (25/10/2022) Dini Hari WIB.

Kedua Sevilla dan Copenhagen di grup G Liga Champions 2022/2023, hancur lebur dibantai Manchester City dan Borussia Dortmund. Namun kedua tim bisa bernafas lega, bisa berkompetisi di Liga Malam Jumat atau UEFA Europa League bagi yang menduduki posisi 3 klasemen.

Diprediksi laga antara Sevilla Vs Copenhagen berlangsung seru dan tensi tinggi. Sebab, kedua tim ingin bermain di UEFA Europa League. Dikarenakan mewakili grup G di babak 16 besa Liga Champions, Manchester City dan Borussia Dortmund.

Jika dihitung dari perolehan poin di grup G sampai pekan ke 5 Liga Champions 2022/2023, Manchester City 10 poin, Borussia Dortmund 7 poin, Sevilla 2 poin dan Copenhagen 3 poin.

Sevilla Vs Copenhagen
Pertemuan Pertama di Grup G Liga Champions, Skor Imbang 0-0

Sevilla di La Liga Spanyol Hanya Mengumpulkan 9 poin posisi 14 Klasemen

Sevilla saat ini sedang terseok-seok di La Liga dan Liga Champions 2022/2023, tentunya laga menghadapi Copenhagen, harus punya persiapan yang matang. 

 Sevilla mengalahkan Mallorca 1-0 di putaran kesembilan La Liga. Ini adalah kemenangan pertama Jorge Sampaoli di pucuk pimpinan tim Andalusia sejak ia mengambil alih dari Julen Lopetegui. Dalam wawancara pasca-pertandingan yang muncul di Marca, ia membahas pentingnya kemenangan ini:

“Emosi tinggi karena tim keluar dari situasi yang tidak nyaman. Kami memenangkan pertandingan, tetapi kami kekurangan kekuatan dalam menyerang."

“Dalam sepak bola ada banyak hal untuk ditingkatkan, tetapi membangun dari kebahagiaan tidak sama dengan melakukannya dari semacam depresi. Ada hal-hal yang harus diperbaiki, untuk ditingkatkan. Kami berusaha untuk maju. Kami mendapat hasil positif melawan lawan yang menyulitkan Barcelona dan Real Madrid. Kami sangat menghormati mereka," tambahnya.

Pelatih Argentina mengungkapkan apa yang akan menjadi tujuan berikutnya di klub:

“Tujuannya adalah untuk berkembang di lini belakang dan terus menciptakan peluang di depan gawang.”

Prediksi Line UP

Sevilla 3-4-3

Bono, Marcao, T. Nianzou. J. A. Carmona, M. Acuna, I. Rakitic, N.Gudelj, J. Navas, E. Lamela, Y. En-Nasyri, Suso

Copenhagen 3-4-3

K. Gravara, D. Khocholava, N. Boilesen, V. Lund, E. Jelert, M. Stamenic, L. Lerager, V. Kristiansen, H. Haraldsson, V. Claesson, M. Daramy

Prediksi Skor

Laga Sevilla Vs Copenhagen Liga Champions pekan ke 5, akan dimenangkan oleh Sevilla dengann skor 1-0 menghadapi Copenhagen. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved