Chelsea FC

Prediksi Skor, LineUp Pemain dan Link Live Streaming Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2022

Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2022.

Editor: Hendrik Budiman
AFP/GLYN KIRK
Pertandingan Chelsea vs Milan pada lanjutan Grup E Liga Champions 2022-2023 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2022.

Chelsea akan kembali melakoni pertandingan Liga Inggris 2022 pekan ke-12 melawan Brentford, Rabu (19/10/2022). Link live streaming Chelsea vs Brentford via Vidio.com dan Okestream.

Chelsea vs Brentford akan dihelat di Stadion Gtech Community, Rabu (19/10/2022) mulai pukul 20.00 WIB. Link live streaming via Vidio.com dan Okestream bisa kamu saksikan dan pertandingan kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Chelsea vs Brentford bisa kamu saksikan secara streaming di link live streaming di Okestream dan Vidio.com yang kami bagikan di bawah artikel ini.

Baca juga: Kylian Mbappe Dipastikan Lebih Lama Bermain untuk PSG, Tapi Tagih Janji PSG Soal Rekrut Pemain

Dalam dua pertandingan sebelumnya, tim asuhan Graham Potter mampu memetik 4 kemenangan di semua pertandingan.

Untuk melanjutkan Oktober yang sempurna dengan kemenangan keenam di semua kompetisi, Chelsea melakukan perjalanan untuk menghadapi Brentford dalam derby London Barat hari Rabu di Liga Premier 2022.

The Bees menang 2-0 melawan Brighton & Hove Albion Jumat lalu, sementara pasukan Graham Potter menang dengan skor yang sama saat bertandang ke Aston Villa.

Ivan Toney hampir tidak bisa berbuat apa-apa lagi untuk memaksa masuk ke dalam rencana Piala Dunia Gareth Southgate, ketika striker Brentford itu mencetak kedua gol timnya dalam kemenangan 2-0 atas Brighton untuk memulai putaran terbaru pertandingan Liga Premier.

Baca juga: Manchester City Raih Ballon dOr 2022 Sebagai Klub Terbaik

Tendangan nakal Toney di menit ke-27 mendahului penalti yang diambil dengan tenang tepat setelah tanda satu jam, dan sementara Brighton tentu saja memiliki peluang untuk membuat riak bersih di Stadion Komunitas Brentford, David Raya menyamai semua upaya Seagulls.

Setelah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan di mana mereka hanya mengklaim satu poin dari kemungkinan sembilan, pasukan Thomas Frank masih bertahan di posisi teratas yang didambakan saat mereka berada di peringkat kesembilan dengan 13 poin, hanya satu poin di belakang ketujuh. -menempatkan Brighton setelah memainkan game lebih banyak.

Kecuali kekalahan 3-0 dari pemimpin yang merajalela Arsenal, Brentford Community Stadium telah menjadi benteng bagi Bees musim ini, mengambil 10 poin dari 15 yang ditawarkan dan rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan di depan penggemar mereka sendiri - tidak kejutan mengingat bentuk yang ditemukan Toney.

Sepotong sejarah klub dipertaruhkan untuk Brentford minggu ini, karena mereka bisa memenangkan pertandingan tengah pekan Liga Premier untuk pertama kalinya - kalah lima dari enam pertempuran mereka pada hari Selasa, Rabu dan Kamis sejauh ini - tetapi Chelsea hanya tahu caranya untuk menang bulan ini.

Tyrone Mings adalah pemberinya, dan Mason Mount dengan penuh syukur menerima hadiah yang diberikan kepadanya dari bek tengah Aston Villa di West Midlands, saat Chelsea mempertahankan rekor 100 persen Oktober mereka dengan keberhasilan 2-0 untuk menambah tekanan pada Steven Gerrard.

Baca juga: Prediksi LineUp dan Jadwal Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2022, NGolo Kante Masih Cedera

Mings awalnya mencoba untuk membersihkannya di menit keenam, tetapi sundulannya hanya bisa ditepis dengan baik oleh Mount untuk melakukan tendangan voli, dan playmaker Chelsea itu kemudian mengirim tendangan bebas ke tengah gawang setelah dilanggar oleh rekan senegaranya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved