Drama Korea

Spoiler, Link Nonton, dan Jadwal Tayang drama Korea Mental Coach Jegal Episode 12 Bukan di Lk21

Spoiler, link nonton, dan jadwal tayang drama Korea Mental Coach Jegal episode 12 selain Lk21 bisa anda temukan di akhir artikel ini.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Lee Yoo-Mi dan Moon Yoo-Kang dalam drama Korea Mental Coach Jegal. Spoiler, Link Nonton, dan Jadwal Tayang drama Korea Mental Coach Jegal Episode 12 Bukan di Lk21 

TRIBUNBENGKULU.COM - Spoiler, link nonton, dan jadwal tayang drama Korea Mental Coach Jegal episode 12 selain Lk21 bisa anda temukan di akhir artikel ini.

Berikut ini spoiler, link nonton, dan jadwal tayang drama Korea Mental Coach Jegal episode 12 bukan di Lk21 yang akan tayang malam ini pukul 22:30 KST

Langsung saja berikut spoiler, link nonton, jadwal tayang drama Korea Mental Coach Jegal episode 12 tidak tayang Lk21.

Spoiler drama Korea Mental Coach Jegal

Sebelumnya di Mental Coach Jegal episode 11 , Cha Ga Eul merasa sedikit bingung dengan perasaannya terhadap Lee Moo Gyeol.

Karena saking bingungnya dia menceritakan perasaan bimbangnya tersebut pada Jegal Gil. Hingga satu hari, Cha Ga Eul akhirnya mengatakan perasaan yang sebenarnya kepada Lee Moo Gyeol. Dia berkata bahwa jika rasa suka yang bisa menimbulkan masalah, maka dia akan berhenti menyukai Lee Moo Gyeol.

Di Mental coach jegal episode mendatang, salah satu atlet dance sports sedang berada dalam keadaan yang tidak baik-baik saja, dia adalah Oh Seon Ah .

 

 

Dia memiliki wajah yang cantik hingga beberapa kali dia menjadi bahan atlet lain, terlebih lagi karena dia berbakat.

Oh Seon Ah mengatakan kepada Jegal Gil bahwa jika sebenarnya dia memiliki banyak pembenci, damn karena ini membuat mentalnya menjadi down.

Banyak yang mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan nilai yang bagus karena wajah yang cantik.

 

Dan tanpa disangka Oh Seon Oh mengirimkan pesan kepada Jegal Gil mengenai cara yang bisa dia lakukan untuk mengatasi permasalahannya. Namun lagi dan lagi Jegal gilterlambat untuk membantu dirinya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved