Lirik dan Terjemahan Lagu The Bund, yang Viral di Medsos Karena Konten Masakan China Chef Jiefu

TRIBUNBENGKULU.COM - Lagu chine legendaris berjudul The Bund/Shanghai Bund/Shanghai Tan/New Bund mendadal viral di media sosial.

Penulis: prawira maulana | Editor: M Arif Hidayat
Ho TribunBengkulu.com
Cuplikan gambar kolase chef jeifu saat membuat konten memasak china dengan backsound lagu The Bund yang kini viral di media sosial, begini Lirik dan Terjemahan Lagu The Bund 

 
TRIBUNBENGKULU.COM - Lagu china legendaris berjudul The Bund/Shanghai Bund/Shanghai Tan/New Bund mendadal viral di media sosial.

Ini setelah lagu The Bund atau Shanghai Bund tersebut kerap dijadikan backsound konten memasak yang dilakukan seorang pria atau chef Jeifu di sejumlah media seperti facebook, youtube dan lainnya.

Kontennya selalu menarik meski memiliki alur cerita yang persis.

Seperti ketika Jeifu (Saudara Ipar) teriak seorang perempuan putih berpakaian seksi dan bermasker sambil menendobrak pintu dengan kaki lalu menunjukkan bahan makanan aneh mulai dari kepala sapi sampai ikan jumbo.
 
Setelah itu suara musik The Bund/Shanghai Bund/Shanghai Tan/New Bund (Artinya: Pantai Shanghai) terdengar keras saat Jeifu yang dipanggil tadi menoleh dengan daun di ujung mulutnya. Mengambil bahan tadi dengan sedikit meremas tangan si perempuan, melempar pisau ke telenan kayu dan mulai mengolah membuat masakan.


 
Video Koki Jiefu yang katanya bernama Dong itu sedang ramai di media sosial. Mulai dari facebook, youtube, tiktok dan lain sebagainya. Banyak juga yang mereupload.
 
Viralnya video-video mereka ini membuat lagu Shanghai Tan/Shanghai Bund/New Bund yang digunakan dalam video itu ikut terangkat lagi. Itu adalah lagu sountrack dari serial Televisi China paling legendaris yang diperankan Choi Yun Fat berjudul Shanghai Bund.
 
Lagu Shanghai Bund ini bahkan pernah dinyanyikan ulah oleh Andi Lau sebagai Soundtrack Film Shang Hai Grand yang diambil dari cerita series televisinya.
 

Lirik dan Terjemahan Lagu The Bund 1980 上海灘
 

 

Long pan

(Ombak datang)


long lau

(Ombak pergi)

 

man ley tow tow

(10 ribu mil)

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved