Liga Champions

Prediksi Liga Champions Pekan Ke 5, Celtic Vs Shakhtar Donetsk, Dipastikan Tak Lolos 16 Besar

Berikut prediksi Liga Champions pekan ke 5 grup F, Celtic Vs Shakhtar Donetsk, pertandingan ini akan dihelat distadion Celtic Park, Rabu (266/10/2022)

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
eurosport
Prediksi Liga Champions Pekan Ke 5, Celtic Vs Shakhtar Donetsk, Dipastikan Tak Lolos 16 Besar 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut prediksi Liga Champions pekan ke 5 grup F, Celtic Vs Shakhtar Donetsk, pertandingan ini akan dihelat distadion Celtic Park, Rabu (266/10/2022) Dini Hari WIB.

Dari pertandingan Celtic Vs Shakhtar Donetsk Liga Champions 2022/2023 diprediksi tak lolos babak 16 besar. Sebab, perolehan poin dari klasemen pertama sangat jauh selisih 5 poin.

Sebab, kedua tim di Grup F Liga Champions, menunjukan performa yang buruk. Walaupu begitu, diprediksi jalannya pertandingan Celtic Vs Shakhtar Donetsk berlangsung seru, demi mendapatkan satu tiket Liga Malam Jumat.

Jika diprediksi melalui perolehan poin, Real Madrid 10 pion, RB Leipzig 6 poin, Shakhtar Donetsk 5 poin dan Celtic 1 poin. Di Grup F yang mewakili 16 besar diprediksi, Real Madrid dan RB Leipzig.

Celtic jadi
Celtic akan menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions Grup H

Celtic Optimis Menang, Dua Pemain Andalan Jadi Tumpuan Cetak Gol

Bos Celtic Ange Postecoglou memuji duo Hoops Sead Haksabanovic dan Alexandro Bernabei setelah awal liga pertama mereka di Parkhead.

Kedua pemain tiba di Celtic pada jendela transfer musim panas, dan para pendukung sangat antusias untuk melihat apa yang bisa ditawarkan oleh duo ini kepada skuad.

Namun, Haksabanovic dan Bernabei harus menunggu waktu mereka untuk sebuah kesempatan setelah awal yang kuat Bhoys musim ini di depan domestik.

Awal bulan ini, duo ini tampil di Liga Utama Skotlandia, berkontribusi pada kemenangan akhir Hoops atas St Johnstone di McDiarmid Park.

Dan penampilan mereka dalam pertandingan itu memberi mereka kesempatan, untuk memulai Liga Utama Skotlandia pertama mereka di Celtic Park melawan Hibernian pada akhir pekan berikutnya.

Saat Bhoys menang 6-1, kedua pemain memberikan kontribusi besar lainnya ke lini depan Celtic, menyiapkan dua gol pembuka pertandingan.

Setelah kedatangan besar mereka di musim panas, banyak pendukung mungkin mengharapkan kedua pemain itu masuk ke dalam starting line-up Postecoglou.

Namun, bos Celtic baru-baru ini membuka keunggulan barunya musim ini, yang memberinya waktu untuk menyelesaikan Haksabanovic dan Bernabei di Celtic, dan kami sekarang melihat manfaatnya setelah kemenangan tegas atas Hibs.

Berbicara tentang Haksabanovic, dia berkata [Glasgow Evening Times]: “Sead baik-baik saja. Kami memiliki kemewahan untuk bisa membuatnya masuk, berbeda dengan tahun lalu ketika kami harus memasukkan pemain.

“Dia sedang membangun kebugarannya dan mendapatkan pemahaman tentang permainan kami, tetapi dia adalah pesepakbola yang baik. Kami sangat senang memiliki dia di sini, dan kami senang melihat apa yang bisa dia bawa.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved