Berita Chelsea FC

Prediksi LineUp Pemain dan Jadwal Chelsea FC vs Red Bull Salzburg di Liga Champions 2022

Berikut ini prediksi pemain dan jadwal Chelsea FC vs Red Bull Salzburg di Liga Champions 2022.

Editor: Hendrik Budiman
JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (3L) merayakan dengan rekan satu timnya. Berikut ini prediksi pemain dan jadwal Chelsea FC vs Red Bull Salzburg di Liga Champions 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini prediksi pemain dan jadwal Chelsea FC vs Red Bull Salzburg di Liga Champions 2022.

Chelsea fc melakukan perjalanan untuk menghadapi Red Bull Salzburg di Grup E Liga Champions 2022, pada Selasa malam mendatang.

Pasukan Graham Potter duduk di puncak klasemen dengan tujuh poin, sementara tuan rumah klub Austria itu dibawah Chelsea fc.

Baca juga: Chelsea FC Susun Rencana Datangkan Cristiano Ronaldo Pada Bursa Transfer Januari Mendatang

Kemampuan Red Bull Salzburg untuk bersaing dengan para pemain besar Eropa sambil mengembangkan beberapa talenta muda terbaik yang ditawarkan Eropa memang mengagumkan.

Tetapi kegagalan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan telah menjadi kejatuhan bagi juara Austria, yang telah kehilangan cengkeraman mereka di puncak.

Tim asuhan Matthias Jaissle masih belum terkalahkan di babak ini - tidak ada prestasi berarti mengingat kaliber lawan yang mereka adu - tetapi mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan satu gol melawan Dinamo Zagreb pada matchday empat, karena gol pembuka Nicolas Seiwald adalah dibatalkan oleh Robert Ljubicic.

Namun demikian, nasib Salzburg tetap di tangan mereka sendiri menjelang pertandingan kedua dari belakang dan kemenangan akan cukup untuk menjamin mereka mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Baca juga: Pemain Chelsea FC Romelu Lukaku Tetap Tinggal di Inter Milan Dengan Status Pinjaman Hingga 2024

Jika pertemuan AC Milan dan Dinamo Zagreb berakhir imbang, tetapi mereka juga bisa tersingkir dari babak 16 besar karena dua teratas jika hasilnya tidak sesuai keinginan mereka.

Tim besar Austria itu tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi musim ini.

Tetapi ditahan imbang tanpa gol oleh Sturm Graz dalam aksi liga pada akhir pekan dan hanya dua dari sembilan pertandingan Liga Champions terakhir mereka yang benar-benar berakhir dengan kemenangan.

Di sisi lain, sejak Desember 2020 pasukan Jaissle tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang di turnamen utama Eropa dengan Milan, Sevilla, Bayern Munich dan Lille di antara klub-klub yang gagal menang di Red Bull Arena sejak itu dan Chelsea juga tahu satu atau dua hal tentang jalan buntu.

Saat melihat sekilas pada penghitungan poin Chelsea di Liga Champions, orang akan berasumsi bahwa sepasang kemenangan The Blues datang dari Salzburg dan Dinamo Zagreb, tetapi keajaiban Potter telah mengalir sepenuhnya selama pertemuan berturut-turut dengan juara Italia AC Milan.

Mengalahkan Rossoneri dengan skor agregat 5-0 telah menghidupkan kembali ambisi Chelsea untuk babak sistem gugur Liga Champions dan klub London Barat hanya perlu keluar dari Red Bull Arena dengan tiga poin lagi untuk memastikan posisi dua besar. menyelesaikan.

Baca juga: Hasil imbang 1-1 Chelsea vs Manchester United, Graham Potter: Ini Hal yang mengecewakan Bagi Kami

Posisi teratas belum akan dijamin, dengan Dinamo Zagreb masih mampu melempar kunci pas, dan pasukan Potter telah memainkan kebuntuan berturut-turut dengan Brentford dan Manchester United menuju ke pertandingan ini, dengan penalti Jorginho melawan yang terakhir dihancurkan oleh sundulan terakhir Casemiro.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved