Berita Chelsea FC

Chelsea FC vs Red Bull Salzburg: Prediksi Skor, Pemain dan Link Live Streaming Liga Champions 2022

Chelsea FC vs Red Bull Salzburg: Prediksi Skor, Pemain dan Link Live Streaming di Liga Champions 2022

Editor: Hendrik Budiman
JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (3L) merayakan dengan rekan satu timnya. Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming pertandingan Chelsea FC vs Red Bull Salzburg di fase Grup E Liga Champions 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming pertandingan Chelsea FC vs Red Bull Salzburg di fase Grup E Liga Champions 2022.

Chelsea akan kembali melakoni pertandingan Liga Champions 2022 pekan ini melawan Red Bull Salzburg, pada Selasa (25/10/2022). Link live streaming Chelsea FC vs Red Bull Salzburg bisa diakses via Vidio.com dan Okestream.

Chelsea FC vs Red Bull Salzburg akan dihelat di Austria markas Red Bull Salzburg , Selasa (25/10/2022) mulai pukul 23.30 WIB. Link live streaming via Vidio.com dan Okestream bisa kamu saksikan dan pertandingan kickoff pada pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Prediksi LineUp Pemain dan Jadwal Chelsea FC vs Red Bull Salzburg di Liga Champions 2022

Pertandingan Chelsea FC vs Red Bull Salzburg bisa kamu saksikan secara streaming di link live streaming di Okestream dan Vidio.com yang kami bagikan di bawah artikel ini.

Dalam 7 pertandingan sebelumnya, tim asuhan Graham Potter mampu memetik 5 kemenangan beruntun dan 2 hasil imbang di semua pertandingan.

Chelsea Diterpa Badai Cedera

Bek tengah Chelsea Kalidou Koulibaly telah muncul sebagai kekhawatiran cedera baru untuk pertandingan Grup E Liga Champions The Blues dengan Red Bull Salzburg pada Selasa malam.

Pemain internasional Senegal itu absen melawan Manchester United pada akhir pekan karena masalah lutut, yang menurut Graham Potter "tidak terlalu buruk", tetapi perubahan haluan yang ketat tidak akan baik untuk peluangnya untuk kembali ke sini.

N'Golo Kante juga berjuang kembali dari operasi hamstring, sementara Wesley Fofana dan Reece James masih absen karena cedera lutut, dan Potter mungkin tergoda untuk melakukan perubahan taktis di sini.

Baca juga: Ronaldo Pindah ke Chelsea FC?, The Blues Susun Rencana Datangkan Cristiano Ronaldo

Setelah berbaris dengan tiga bek melawan Man United sejak awal, Potter dengan cepat mengeluarkan Marc Cucurella dari starting XI, dan empat bek mungkin lebih disukai di sini jika Koulibaly tidak bisa masuk.

Cucurella akan menjadi yang paling mungkin kehilangan tempatnya dalam hal itu, dengan Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta dan Ben Chilwell semuanya memegang tempat mereka di depan Kepa Arrizabalaga.

Mateo Kovacic dimasukkan lebih awal pada akhir pekan setelah perkenalan cepat yang sama melawan Brentford, tetapi Potter telah menekankan bahwa dia perlu mengatur menit pemain Kroasia itu dengan hati-hati karena masalah lutut.

Baca juga: Chelsea FC Dapat Lampu Hijau Untuk Datangkan Frenkie De Jong Dari Barcelona

Akibatnya, Conor Gallagher bisa lebih disukai untuk bergabung dengan Jorginho dan Ruben Loftus-Cheek di starting lineup, sementara Mason Mount harus mempertahankan tempatnya meski hanya satu kartu kuning dari larangan Eropa.

Raheem Sterling juga dapat mengharapkan awal yang lain karena Potter bertujuan untuk menyelesaikan kualifikasi secepat mungkin, tetapi kaki segar Kai Havertz bisa lebih disukai daripada Pierre-Emerick Aubameyang di depan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved