Drama Korea

Spoiler dan Link Nonton Mental Coach Jegal Episode 13 Mirip IDLIX, Jegal Gil Singkirkan Goo Tae Man?

Link nonton serta spoiler drama Korea Mental Coach Jegal episode 13 yang tidak ditayangkan di IDLIX bisa anda temukan di artikel ini.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Jung Woo dan Kwon Yool dalam drama Korea Mental Coach Jegal. Spoiler dan link nonton Mental Coach Jegal episode 13 mirip IDLIX. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Link nonton serta spoiler drama Korea Mental Coach Jegal episode 13 yang tidak ditayangkan di IDLIX bisa anda temukan di artikel ini.

Melalui artikel ini kami akan memberikan anda link nonton serta spoiler drama Korea Mental Coach Jegal episode 13 melalui saluran yang resmi bukan di IDLIX.

Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan cerita dari drama Korea Mental Caoch Jegal episode 13, silahkan simak ulasan spoiler di bawah ini serta download link nonton yang legal bukan di IDLIX

Spoiler drama Korea Mental Coach Jegal

Dilansir dari epicstream.com, persahabatan Jegal Gil dan Cha Moo Tae mungkin akan berakhir di Mental Coach Jegal Episode 13, dan Park Seung Ha mungkin mulai berurusan dengan perasaannya terhadap pelatih mental.

Mental Coach Jegal adalah drama olahraga oleh Kim Ban Di yang menceritakan kehidupan seorang atlet nasional yang berhenti bertanding dan mulai fokus membantu atlet lain dengan masalah kesehatan mental mereka.

 

 

Setelah Han Yeo Woon meninggalkan tim nasional Olimpiade, Pelatih Oh Dal Sung mulai menekan anggota lagi. Namun, Cha Ga Eul mulai melawan untuk mencegahnya melecehkan mereka lagi.

Saat dia terus melecehkan para atlet, akankah Jegal Gil menemukan cara lain untuk menggulingkannya? Sementara itu, Jegal Gil mungkin kehilangan sahabatnya, Cha Moo Tae, untuk selamanya karena Goo Tae Man terus menggunakannya untuk kebaikannya sendiri.

 

 

Dia mungkin juga kehilangan Cha Ga Eul karena kakaknya tidak ingin dia terlibat dengan pelatih mental lagi.

Di tengah adegan emosional, Park Seung Ha tampaknya mulai jatuh cinta pada Jegal Gil. Dalam episode berikutnya dari Mental Coach Jegal, dia akan membuatnya memilih di antara dua hal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved