Drama Korea

Link Nonton Streaming Drama Korea Mental Coach Jegal Episode 14 yang Tidak Tayang di IDLIX

Link nonton streaming drama Korea Mental Coach Jegal episode 14 selain di IDLIX, dimana drama ini akan tayang pada malma ini pukul 22:30 KST.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Jung Woo dan Kwon Yool dalam drama Korea Mnetal Coach Jegal. Link nonton streaming drama Korea Mental Coach Jegal episode 14 yang tidak tayang di IDLIX. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Link nonton streaming drama Korea Mental Coach Jegal episode 14 selain di IDLIX, dimana drama ini akan tayang pada malma ini pukul 22:30 KST. 

Untuk anda yang ingin menyaksikan drama Korea Mental Coach Jegal episode 14 yang tidak ditayangkan di IDLIX, berikut link nonton streaming yang bisa kamu akses dengan mudah.

Sebelum membagikan link nonton streaming drama Korea Mental Coach Jegal episode 14, simak sinopsis dari drama Korea ini terlebih dahulu.

Drama Korea Mnetal Coach Jegal merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang perjuangan para atlet.

Diceritakan tentang mantan atlet nasional yang taekwondo yang telah berhenti karena terlibat dalam suatu skandal sehingga saat ini dia menjadi seorang pelatih mental. Untuk membantu mantan atlet profesional yang telah pensiun dan atlet saat ini yang jatuh ke dalam keterpurukan.

 

 

Je Gal Gil merupakan mantan atlet Taekwondo nasional yang dikenal karena kerja keras serta memiliki pesona yang norak.

Setelah dia menyebabkan kecelakaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di desa atlet, Je Gal Gil dikeluarkan secara permanen dan menciptakan keajaiban Taekwondo yang tidak beruntung.

Begitu dia mengatasi trauma masa lalunya dan mendapatkan kembali kesehatan mentalnya, Je Gal Gil kembali ke desa atlet sebagai pelatih mental.

 

Cha Ga Eul merupakan mantan peraih medali emas skating kecepatan pendek kelas dunia yang jatuh ke dalam kemerosotan. Dengan wajah pokernya yang cantik, dia dikenal sebagai “Putri Es” yang sedang naik daun, tetapi dia menghadapi bahaya memudar ketika dia jatuh ke dalam kemerosotan. Karena tidak dapat menceritakan kepada siapa pun, Cha Ga Eul mulai menyalahkan dirinya sendiri sampai dia bertemu dengan pelatih mental Je Gal Gil.

Gu Tae Man adalah direktur Pusat Hak Asasi Manusia di Komite Olimpiade Korea. Mantan peraih medali emas Olimpiade Taekwondo memiliki keinginan kuat untuk berkuasa dan itulah alasan kehidupan Je Gal Gil berubah dalam semalam.

Dengan keyakinan bahwa apapun bisa ditutupi selama dia No 1, Gu Tae Min melakukan semua yang dia bisa untuk posisi teratas.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved