Liga Champions

Neymar Jr Minta PSG Mengalah, Saat Ketemu Juventus di Liga Champions Pekan ke 6 Minggu Depan

Penyerang Timnas Brazil, Neymar Jr meminta clubnya Paris Saint-Germain (PSG) agar mengalah saat menghadapi Juventus dipekan ke 6 Grup H Liga Champions

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Neymar Jr Minta PSG Mengalah, Saat Ketemu Juventus di Liga Champions Pekan ke 6 Minggu Depan 

TRIBUNBENGKULU.COM - Penyerang Timnas Brazil, Neymar Jr meminta clubnya Paris Saint-Germain (PSG) agar mengalah saat menghadapi Juventus di pekan ke 6 Grup H Liga Champions, Kamis (3/11/2022) dikandang Juventus.

Juventus memang dipastikan masuk Liga Malam Jumat, setelah dipekan ke 5 hanya mengumpulkan 3 poin saja. Terbaru, Juventus harus kalah dari Benfica dengan skor 4-3. Inilah yang membuat Neymar Jr guyon setelah mendapat kabar Juventus kalah dari Benfica. PSG agar mengalah saja dari Juventus.

 

Juventus dari 5 kali bermain hanya menang sekali, sisanya kalah. Memalukannya lagi, Juventus bisa kalah dari Maccabi Haifa dengan skor 2-0.

Pertemuan Juventus Vs PSG merupakan laga penutup Grup H Liga Champions 2022/2023. PSG dan Benfica dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sedangkan Juventus ke Liga Malam Jumat dan Maccabi Haifa angkat koper.

Pada pertandingan Juventus Vs PSG dipekan ke 6 Grup H Liga Champions, Neymar Jr dipastikan apsen dilaga tersebut karena akumulasi kartu kuning. Namun begitu, Neymar Jr malah meminta PSG mengalah dari Juventus, setidaknya hasil imbang.  

 

Paris Saint-Germain (PSG) membuat kerusuhan di Liga Champions pada Rabu Dini Hari saat mereka mengalahkan Maccabi Haifa dengan skor 7-2. Kylian Mbappe dan Lionel Messi mencetak dua gol, sementara Neymar Jr mencetak satu gol untuk memastikan dominasi penuh dari klub Parisien.

Seperti dilansir L'Equipe, Neymar Jr akan absen pada pertandingan melawan Juventus pekan depan setelah menerima kartu kuning melawan Maccabi Haifa di babak pertama.

 

Menyusul tekel dari bek Maccabi Haifa, Abdoulaye Seck pada Kylian Mbappe, penyerang Brasil itu muncul di tempat kejadian untuk menangani masalah tersebut dengan bek tengah dan kemudian menantang keputusan wasit pertandingan Felix Zwayer, yang kemudian menunjukkan kepada pemain berusia 30 tahun itu. kartu kuning, yang merupakan kartu kuning ketiga Neymar Jr sejak dimulainya kampanye Liga Champions 2022/2023.

Akibat kehati-hatian itu, pemain internasional Brasil itu sekarang akan melewatkan pertandingan penyisihan grup terakhir PSG melawan Juventus Kamis depan. Dalam lima laga Liga Champions musim ini, Neymar Jr sudah mencetak dua gol.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved