Liga Champions

Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Romelu Lukaku Mengamuk, Barcelona ke Liga Malam Jumat

Inter Milan lolos kebabak 16 besar Liga Champions 2022/2023 mewakili grup C sebagai Runner up. Inter Milan menang telak dari Viktoria Plzen dengan sko

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Romelu Lukaku Mengamuk, Barcelona ke Liga Malam Jumat 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 mewakili grup C sebagai Runner up. Inter Milan menang telak dari Viktoria Plzen dengan skor 4-0.

Kemenangan ini, juga ajang balas dendam mendepak Barcelona ke Liga Malam Jumat. Romelu Lukaku benar-benar mengamuk cetal 1 gol dilaga ini.

Inter Milan tahu mereka akan lolos ke babak 16 besar, meskipun Barcelona gagal menang di menghadapi Bayern Munich terbukti Barcelona kalah dengan skor 3-0.

Walaupun pasukan Simone Inzaghi ada yang merasa ragu lolos ke babak 16 besar, namun, sang pelatih menghilangkan keraguan dengan penampilan sikap profesional di San Siro. Romelu Lukaku benar-benar mengamuk dilaga ini.

 

Inter Milan juga mendepak Barcelona ke Liga Malam Jumat, ini juga sebagai ajang balas dendam, setelah di 2019 Inter Milan terdepak ke Liga Malam Jumat.

Posisi hampir sama apa yang dirasakan Barcelona saat ini. Ada yang spesial dari pertandingan ini, Romelu Lukaku kembali bermain untuk Inter Milan saat menghadapi Viktoria Plzen, dia mencetak gol dilaga ini.

Awalnya ada sedikit rasa gugup ketika Inter Milan ketika menyia-nyiakan beberapa peluang di babak pertama, tetapi Henrikh Mkhitaryan memberi mereka terobosan sebelum Edin Dzeko memastikan permainan berakhir untuk Viktoria Plzen.

 

Dilaga ini, Henrikh Mkhitaryan mencetak satu gol sundulan assist dari Alessandro Bastoni. Setelah itu, dua gol dari Edin Dzeko assist dari Federico Dimarco, dan satu gol fantastik dari Romelu Lukaku assits dari Jaoquin Correa. Skot 4-0 untuk kemenangan Inter Milan. Walaupun Romelu Lukaku dimainkan di babak kedua, namun dia membuktikan Romelu Lukaku masih gacor dalam urusan mencetak gol.

Kegigihan Inter Milan membuahkan hasil pada menit ke-35 menyusul babak pertama yang membuat frustrasi.

 

Alessandro Bastoni menyerang ke kiri dan memberikan umpan silang setelah bermain satu-dua dengan Federico Dimarco, dan Henrikh Mkhitaryan siap untuk menyundul di tiang belakang.

Edin Dzeko menghindar dari jalan terbukti penting bagi Mkhitaryan mendapatkan kesempatan itu, meskipun pemain Bosnia itu segera mencetak golnya sendiri.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved