Drama Korea

Link Nonton dan Jadwal Tayang Drama Korea May I Help You Episode 4 Selain di IDLIX dan Rebahin

Berikut ini kami akan bagikan link nonton dan jadwal tayang drama Korea May I Help You episode 4 bukan di IDLIX dan Rebahin.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
TribunBengkulu.com
Hyeri dan Lee Jun-Young. Link nonton dan jadwal tayang drama Korea May I Help You episode 4 selain di IDLIX dan Rebahin. 

TRIBUNBENGKULU.COM- Berikut ini kami akan bagikan link nonton dan jadwal tayang drama Korea May I Help You episode 4 bukan di IDLIX dan Rebahin.

Diketahui jika jadwal tayang drama Korea may I Help You episode 4 akan tayang malam ini, untuk itu di akhir artikel ini nanti anda akan temukan link nonton yang resmi dan mudah di akses selain di IDLIX dan Rebahin.

Langsung saja, simak ulasan link nonton drama Korea May I Help You episode 4 selain di IDLIX dan Rebahin serta jadwal tayang full episode.

Baek Dong-ju bekerja sebagai direktur pemakaman. Dia memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan dia untuk melihat dan berbicara dengan orang mati. Orang mati meminta Baek Dong-ju untuk mengabulkan permintaan terakhir mereka.

 

 

Jika Baek Dong-ju tidak mengabulkan keinginan mereka, harinya akan dipenuhi dengan nasib buruk. Ini memotivasi dia untuk mendengarkan keinginan mereka dan mengabulkan keinginan mereka, dengan bantuan Kim Jib-sa.

Kim Jib-sa adalah seorang karyawan di layanan tugas "Ildangbaek," yang dimiliki oleh pamannya Vincent.

Ildangbaek menyediakan layanan untuk hampir semua permintaan klien, bahkan hal-hal kecil seperti mengganti bola lampu. Kim Jib-sa melakukan yang terbaik untuk kliennya.

 

Di episode sebelumnya May I Help You, Baek Dong Joo dan Butler Kim awalnya salah langkah, tetapi mereka mulai melihat satu sama lain secara lebih positif setelah berulang kali bertemu satu sama lain dalam berbagai situasi yang tidak terduga.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode ketiga drama yang akan datang, Baek Dong Joo dan Butler Kim mengalami perubahan dalam dinamika mereka saat mereka bertemu lagi.

 

Meskipun kedua karakter itu mengira mereka tidak akan pernah bertemu lagi, takdir mempertemukan mereka kembali ketika Baek Dong Joo muncul dari lemari di sebuah rumah tempat Butler Kim bekerja.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved