Liga Champions

Romelu Lukaku Benar-Benar Mengamuk, Hanya Butuh Waktu 4 Menit Cetak Gol Bukti Tak Melempem

Striker pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku benar-benar mengamuk untuk come back mencetak gol bagi timnya Inter Milan saat menjamu Viktoria Pzlen di

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Romelu Lukaku Benar-Benar Mengamuk, Hanya Butuh Waktu 4 Menit Cetak Gol Bukti Tak Melempem 

TRIBUNBENGKULU.COM - Striker pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku benar-benar mengamuk untuk come back mencetak gol bagi timnya Inter Milan saat menjamu Viktoria Pzlen di Liga Champions. Menariknya, Romelu Lukaku mencetak gol hanya butuh waktu empat menit, setelah dimainkan mengganti Lautaro Martinez. Ini sebagai bukti dia tak melempem.

Romelu Lukaku mencetak gol saat kembali ke Inter Milan pada hari Rabu dalam kemenangan 4-0 atas Viktoria Plzen untuk membantu timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan menyingkirkan Barcelona dari kompetisi Liga Champions, melanjutkan ke Liga Malam Jumat. Ini membuktikan Romelu Lukaku tak melempem seperti dia bersegaram Chelsea.

 

Striker Belgia Romelu Lukaku mencetak gol keempat Inter Milan dengan paruh waktu tiga menit tersisa dan hanya empat menit setelah menggantikan Lautaro Martinez, setelah Henrikh Mkhitaryan dan dua gol Edin Dzeko secara efektif memastikan timnya setidaknya menempati posisi kedua di Grup C Liga Champions.

Kemenangan besar Inter Milan di San Siro yang penuh sesak ini, merupaka penampilan pertama Romelu Lukaku dalam dua bulan setelah cedera paha, telah menurunkan Barcelona ke Liga Europa (Liga Malam Jumat) menjelang pertandingan Inter Milan vs Bayern Munich matchday terakhir Grup C Liga Champions 2022/2023 minggu depan.

Pasukan Simone Inzaghi unggul enam poin dari Barcelona dan tidak dapat disalip oleh tim catalan berkat rekor head-to-head yang lebih baik bahkan jika mereka mengalahkan pemimpin grup Bayern Munchen.

 

“Dia kembali dengan keinginan gila,” kata Simone Inzaghi tentang Romelu Lukaku.

“Malam ini kami tahu kami bisa membuat mimpi menjadi kenyataan jika kami melihat undian untuk grup. Saya senang untuk tim, klub, dan para penggemar karena San Siro yang penuh begitu awal adalah sesuatu yang istimewa."

Nasib Barcelona hampir ditentukan dua minggu lalu ketika Inter Milan bermain imbang di Camp Nou 3-3, setelah kemenangan satu gol untuk Inter Milan minggu sebelumnya.

 

Barcelona asuhan Xavi Hernandez difavoritkan untuk lolos bersama Bayern Munchen ketika undian penyisihan grup dilakukan, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka dan hanya mengumpulkan empat poin.`

Tersingkir lebih awal adalah hal yang memalukan bagi Barcelona setelah menghabiskan musim panas yang mewah dan juga menambah beban pada akun bermasalah mereka.

Barca berhutang 1,3 miliar euro (1,28 miliar) sebelum presiden Joan Laporta dan dewan menarik "palancas" mereka yang terkenal, atau leverage keuangan.

Sementara itu, kualifikasi Inter Milan untuk babak sistem gugur kompetisi klub papan atas Eropa melanjutkan peningkatan drastis dalam bentuk untuk tim yang tampak dalam krisis di awal bulan.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved