Liga Champions

Sempat Diremehkan Masuk Grup Neraka, Inter Milan Malah Tambah Kuat dan Solid Bukan Keberuntungan

Inter Milan masuk grup neraka di Liga Champions 2022/2023, ada Bayern Munchen, Barcelona dan Viktoria Plzen. Sempat diremehkan karena akan masuk ke Li

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Sempat Diremehkan Masuk Grup Neraka, Inter Milan Malah Tambah Kuat dan Solid Bukan Keberuntungan 

TRIBUNBENGKULU.COM -  Inter Milan masuk grup neraka di Liga Champions 2022/2023, ada Bayern Munchen, Barcelona dan Viktoria Plzen. Sempat diremehkan karena akan masuk ke Liga Malam Jumat, namun skuad Simone Inzaghi membukti perkataan tersebut tidak lah benar.

Skuad Inter Milan bermain disetiap laga yang dilakoni, malah semakin berkembang dan solid. Inilah yang membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi percaya Inter Milan telah mencapai "sesuatu yang istimewa" dengan lolos dari Grup C Liga Champions yang juga berisi Bayern Munchen dan Barcelona.

Setelah Inter Milan mengalahkan Viktoria Plzen 4-0 di San Siro pada hari Rabu malam untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, dengan Barcelona ke Liga Malam Jumat.

 

Ketika undian grup Liga Champios diumumkan, sebagian besar merasa Inter Milan adalah tim terlemah bersama Viktoria Plzen, dengan bayang-bayar Bayern Munchen dan Barcelona yang diprediksi lolos ke babak 16 besar mewakili Grup C Liga Champions 2022/2023.

Tapi prediksi itu dipatahan Inter Milan, dengan mengambil empat poin dari dua pertandingan melawan Barcelona, tentunya diprediksi banyak orang Inter Milan pasti kalah, seperti musim 2019/2020 satu grup dengan Barcelona 2 kali pertemuan difase grup selalu kalah. Tahun ini, Inter Milan akhirnya terbukti mengalahkan pasukan Xavi untuk lolos.

 

Inter Milan mengamankan kemajuan mereka dengan satu pertandingan tersisa, membuat Simone Inzaghi gembira dengan pencapaian yang dia rasa melampaui ekspektasi sebelumnya.

"Untuk mencapai tujuan ini, pertama musim ini, kami harus melakukan sesuatu yang istimewa dan kami melakukannya," kata Simone Inzaghi kepada Amazon Prime.

“Kami telah berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Pembuka dengan Bayern Munchen sulit tetapi kemudian kami memiliki sundulan ganda dengan Barcelona yang memberi kami banyak kepercayaan. Kami senang untuk klub dan untuk penggemar kami,"

 

“Ada harapan. Kami tahu kami berakhir di grup yang sangat sulit karena Barcelona dan Bayern Munchen sangat kuat,"

"Kami melampaui ekspektasi, lolos dengan satu pertandingan tersisa. Anda harus memberikan tepuk tangan meriah kepada para pemain."

Kembalinya Romelu Lukaku mencetak gol dari cedera adalah lapisan gula pada kue untuk Inter, yang sudah unggul 3-0 ketika Belgia masuk pada menit ke-83.

 

Romelu Lukaku yang telah absen selama dua bulan akhirnya mencetak gol empat menit setelah masuk, dan Simone Inzaghi berharap Marcelo Brozovic mengikuti sang striker untuk segera kembali bermain.

"Dia baik-baik saja," kata Inzaghi tentang Brozovic, yang telah absen selama sebulan karena cedera paha,"

“Bermain setiap tiga hari, kami membutuhkan semua orang. Sekarang Romelu Lukaku kembali, kami akan mencoba memasukkan Brozovic dalam beberapa hari ke depan,"

"Kami merindukan mereka pada periode ini karena ketika Anda bermain setiap tiga hari, Anda harus memiliki kemungkinan untuk mengganti personel."

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved