Link Live Streaming, Chelsea Vs Brighton & Hove Albion Malam Ini, Aubameyang Diprediksi Cetak Gol

Berikut prediksi skor, line up pemain dan link streaming gratis, Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2022. Striker Chelsea Aubameyang di

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
AFP/GLYN KIRK
Link Streaming Gratis, Chelsea Vs Brighton & Hove Albion Malam Ini, Aubameyang Diprediksi Cetak Gol 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut prediksi skor, line up pemain dan link streaming gratis, Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2022. Striker Chelsea Aubameyang diprediksi cetak gol dilaga ini dan memenangkan pertandingan. Berikut link streamingnya di Vidio.com bukan di Okestream.

Chelsea vs Brighton & Hove Albion akan dihelat di The American Express Community Stadium kick off pukul 21.00 WIB. Laga ini juga penentu bagi Chelsea, jika menang akan naik ke posisi 3 menggusur Tottenham Hostpur. Jangan lewatkan laga seru ini, di Vidio.com. Bukan di Okestream. Aubameyang akan cetak gol

Dalam 8 pertandingan sebelumnya, tim asuhan Graham Potter mampu memetik 6 kemenangan beruntun dan 2 hasil imbang di semua pertandingan. Chelsea pada laga ini menghadapi Brighton & Hove Albion diprediksi bakal menang mudah. Berikut link streamingnya di Vidio.com bukan di Okestream karena situs ilegal. 

Prediksi Chelsea vs Brighton & Hove Albion

Graham Potter akan kembali ke klub lamanya ketika Chelsea melakukan perjalanan untuk menghadapi Brighton & Hove Albion di Amex di Liga Premier Sabtu ini.

Roberto De Zerbi masih mencari kemenangan pertamanya sebagai bos  Brighton & Hove Albion sejak menggantikan posisi Graham Potter bulan lalu.

Akan sulit untuk menganggap De Zerbi bersalah karena fakta bahwa Brighton & Hove Albion belum memenangkan satu pun dari lima pertandingan yang telah dia tangani sejauh ini

Bepergian ke Anfield dan Etihad biasanya tidak menghasilkan poin bagi sebagian besar tim di negara ini, tetapi Brighton mampu bangkit dari pertandingan dengan Liverpool dengan satu poin, dan mereka membatasi Manchester City dengan sangat sedikit peluang akhir pekan lalu.

Namun, di kandang mereka lebih kesulitan, terutama dalam hal mencetak gol.

The Seagulls mendominasi untuk waktu yang lama di sini melawan Tottenham Hotspur dan Nottingham Forest tetapi tidak dapat mencetak gol melawan kedua sisi, mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan, meskipun mengumpulkan 33 tembakan ke gawang.

 Brighton & Hove Albion telah mengungguli xG mereka dengan lebih dari dua gol sejauh musim ini, hanya satu dari dua tim yang melakukannya, bersama dengan West Ham United.

Gaya permainan mewakili bagaimana De Zerbi bermain ketika memimpin Sassuolo, tetapi di Italia ia memiliki banyak pemain yang mampu mencetak gol dengan teratur, seperti Domenico Berardi dan Francesco Caputo.

Sassuolo asuhan De Zerbi mencetak 186 gol liga hanya dalam tiga musim, tetapi Brighton hanya memiliki empat dari lima pertandingan sejauh ini, dan itu semata-mata karena kurangnya keunggulan klinis dalam permainan menyerang mereka.

Keempat gol tersebut dicetak oleh Leandro Trossard, yang sangat sensasional, terutama saat tandang ke Liverpool, ketika ia menjadi pemain ketiga dalam sejarah Liga Premier yang mencetak hattrick di Anfield.

 Brighton & Hove Albion mungkin takut dengan kunjungan Chelsea, karena mereka masih belum mengalahkan mereka di Liga Premier dalam 10 upaya sebelumnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved