Breaking News:

Manchester United vs West Ham United: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Liga Inggris 2022

Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming Manchester United vs West Ham United di Liga Inggris 2022.

Editor: Hendrik Budiman
AFP
Donny van de Beek jalani debut bersama Manchester United di Liga Inggris, Sabtu (19/9/2020). Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming Manchester United vs West Ham United di Liga Inggris 2022. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini prediksi skor, lineup pemain dan link live streaming Manchester United vs West Ham United di Liga Inggris 2022.

Manchester United akan kembali melakoni pertandingan Liga Inggris 2022 pekan ini melawan West Ham United, pada Minggu (30/10/2022). Link live streaming Manchester United vs West Ham United bisa diakses via Vidio.com dan Okestream.

Baca juga: Chelsea FC dan Manchester United Tertarik Datangkan Lautaro Martinez Dari Inter Milan

Manchester United vs West Ham United akan dihelat di Old Trafford kick off pukul 23.30 WIB. Link live streaming via Vidio.com dan Okestream bisa kamu saksikan dan pertandingan kickoff pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Manchester United vs West Ham United bisa kamu saksikan secara streaming di link live streaming di Okestream dan Vidio.com yang kami bagikan di bawah artikel ini.

Ronaldo Tak Masuk Starting lineUp

Manchester United dapat didorong oleh kembalinya Harry Maguire untuk pertandingan Minggu melawan West Ham United di Old Trafford.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali dari cedera hamstring saat melawan Sheriff Tiraspol pada Kamis malam, dan dia mungkin akan tampil untuk pertama kalinya di Liga Premier sejak awal September.

Peluang bek tengah mendapatkan kembali tempatnya di starting eleven juga meningkat dengan cedera baru-baru ini pada Raphael Varane, yang menderita masalah hamstring sendiri, yang dideritanya saat bermain imbang 1-1 di Chelsea.

Pemain Man United Cristiano Ronaldo.
Pemain Man United Cristiano Ronaldo. (@Reuters)

Cristiano Ronaldo dipilih dalam starting lineup melawan Tiraspol, mencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-0 untuk Setan Merah.

Tetapi Marcus Rashford sejauh ini menjadi striker pilihan Erik ten Hag di Liga Premier, dan kemungkinan pemain Inggris itu akan melakukannya. mulai lagi.

Di tempat lain, Aaron Wan-Bissaka mendekati kebugaran penuh dan bek kanan mungkin mendapatkan beberapa menit pada hari Minggu.

Meskipun kemungkinan Diogo Dalot akan memulai pertandingan.

Anthony Martial membuat langkah menuju pemulihan dari cedera punggung yang diderita melawan Everton.

Tetapi pria yang memiliki empat kontribusi gol Liga Premier dalam tiga pertandingan tidak mungkin tampil pada hari Minggu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved