Berita Chelsea FC

Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming di Liga Champions 2022

Berikut ini Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb di Liga Champions 2022 pekan ini.

Editor: Hendrik Budiman
JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (3L) merayakan dengan rekan satu timnya dan pendukungnya. Berikut ini Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb di Liga Champions 2022 pekan ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini Prediksi Pemain dan Link Live Streaming Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb di Liga Champions 2022 pekan ini.

Chelsea sudah dijamin untuk menyelesaikan pertama di Liga Champions Grup E putaran bagian di kandang Dinamo Zagreb pada Rabu malam di Stamford Bridge.

Sementara itu, rekan Kroasia mereka tidak dapat lolos ke babak 16 besar tetapi masih berpeluang meraih hadiah hiburan sepak bola Liga Europa.

Graham Potter telah dibawa ke Liga Champions seperti bebek dibawa ke air, dan tempat Chelsea di babak sistem gugur disegel dengan kemenangan 2-1 atas Red Bull Salzburg pekan lalu berkat dua stunner dari Mateo Kovacic dan Kai Havertz di kedua sisi merusak.

Baca juga: Striker Chelsea Raheem Sterling Hampir Bergabung Dengan Real Madrid

Sekarang unggul tiga poin dari AC Milan di puncak klasemen, Chelsea dijamin lolos ke babak sistem gugur sebagai juara grup mengingat rekor head-to-head superior mereka atas juara Italia.

Potter akan menyambut kesempatan untuk memprioritaskan pertandingan akhir pekan depan. Pertarungan Liga Premier dengan Arsenal menyusul kembalinya yang menyedihkan ke Stadion Amex.

Manajer lama orang Inggris itu mengajari mantan bos mereka pelajaran sepakbola dalam kemenangan 4-1 selama akhir pekan, mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kekalahan Potter sejak mengambil kendali.

Tetapi manajer The Blues masih belum terkalahkan di Eropa dan pertanda baik menantinya jika dia bisa memperpanjang rekor itu menjadi lima pertandingan.

Baca juga: Barcelona Ingin Datangkan Gelandang Chelsea Fc NGolo Kante Sebagai Pengganti Sergio Busquets

Tidak ada manajer Chelsea sejak Roberto Di Matteo pada 2011-12 yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan Liga Champions pertama mereka sebagai pelatih dan klub London Barat itu akhirnya dinobatkan sebagai juara kontinental tahun itu

Jadi ada lebih dari satu motivasi bagi Potter untuk memastikan itu timnya tidak menderita kekalahan kandang pertama mereka musim ini di sini.

Hanya satu tim dalam sejarah Liga Champions yang pernah menang ganda atas Chelsea di babak penyisihan grup, dengan Basel mencapai prestasi yang tak terlupakan di 2013-14, dan preseden tidak menguntungkan peluang Dinamo Zagreb untuk mengikuti jejak raksasa Swiss.

Tim asuhan Ante Cacic hanya meraih satu poin sejak mengatasi the Blues pada matchday pembuka, dan harapan mereka untuk lolos ke fase knockout pupus dalam kemenangan 4-0 di tangan Milan pekan lalu untuk membuat mereka berjuang untuk tempat ketiga.

Bulan Oktober tentu menjadi pertunjukan horor Halloween bagi Dinamo Zagreb, yang memasuki pertandingan Selasa.

Setelah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua turnamen yang terbaru berakhir dengan kekalahan liga 1-0 dari calon podium NK Osijek Sabtu ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved