Breaking News:

Berita Chelsea FC

Prediksi Skor, Pemain & Link Live Streaming Chelsea vs Dinamo Zagreb,Malam Ini Kamis 3 November 2022

Pertandingan Chelsea vs Dinamo Zagreb ini akan menjadi ajang balas dendam Chelsea atas kekalahan dibantai 4-1 Brighton di Liga Inggris 2022 pekan lalu

Editor: Hendrik Budiman
@twitter Chelsea FC
Momen selebrasi Kai Havertz bersama rekan tim saat pertandingan Liga Champions the Blues di Salzburg. Prediksi pertandingan Chelsea vs Dinamo Zagreb di Liga Champions 2022, prediksi skor, pemain dan link live streaming malam ini Kamis (3/11/2022) pukul 03:00 WIB. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Prediksi pertandingan Chelsea vs Dinamo Zagreb di Liga Champions 2022, prediksi skor, pemain dan link live streaming malam ini Kamis (3/11/2022) pukul 03:00 WIB.

Prediksi duel antara Chelsea vs Dinamo Zagreb di fase Grup E Liga Champions 2022 akan berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (3/11/2022) bisa disaksikan melalui link live streaming via Vidio.com dan Okestream di bawah ini.

Pertandingan Chelsea vs Dinamo Zagreb ini akankah menjadi ajang balas dendam Chelsea atas kekalahan dibantai 4-1 Brighton di Liga Inggris 2022 pekan lalu.

Meski telah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur sebagai pemenang Grup E, Chelsea menutup babak penyisihan di kandang sendiri melawan Dinamo Zagreb.

Baca juga: Chelsea Fc vs Dinamo Zagreb: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming di Liga Champions 2022

Sementara itu, tim tamu duduk di posisi terbawah grup dan membutuhkan hasil untuk melaju jika mereka ingin merebut sepak bola Liga Europa, dan di sini Sports Mole merangkum berita tim untuk kedua klub.

Pemain Chelsea Dilanda Cedera

Pelatih Chelsea Graham Potter tidak membuat beberapa perubahan untuk final Grup E Liga Champions Selasa dengan Dinamo Zagreb di Stamford Bridge.

Perubahan pertama seharusnya terjadi di gawang, setelah Kepa Arrizabalaga harus keluar lapangan karena cedera kaki saat the Blues kalah 4-1 dari Brighton & Hove Albion di akhir pekan.

Oleh karena itu Edouard Mendy harus kembali di mistar gawang, tetapi Wesley Fofana dan Reece James tetap absen, dan Kalidou Koulibaly hanya memiliki peluang luar untuk fit.

Baca juga: Chelsea Fc Ingin Percepat Datangkan Leandro Trossard dari Brighton & Hove Albion

Potter yakin untuk menghindari mempertaruhkan Koulibaly jika dia bisa membantu, dengan Chelsea sudah lolos sebagai juara grup, tetapi Trevoh Chalobah dan Marc Cucurella masih harus diminta di belakang mengingat kurangnya pilihan alternatif.

Thiago Silva bisa melakukannya dengan istirahat, jadi Cesar Azpilicueta dapat berbaris di sisi kanan dari tiga bek, memungkinkan Ruben Loftus-Cheek dan Ben Chilwell untuk bertindak sebagai bek sayap.

Potter telah sering berbicara tentang masalah lutut Mateo Kovacic yang sedang berlangsung, dan dengan kedatangan Arsenal pada akhir pekan, pemain Kroasia itu kemungkinan akan terhindar saat Jorginho kembali bermain.

Baca juga: Chelsea dan Manchester United Tertarik pada Bek Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong

Dengan Conor Gallagher juga satu kartu kuning dari larangan Eropa, pintu telah dibuka bagi Denis Zakaria untuk akhirnya melakukan debutnya di Chelsea, sementara Carney Chukwuemeka akan berharap untuk mendapatkan beberapa menit juga.

Mason Mount juga akan melewatkan leg pertama babak 16 besar jika dia diperingatkan, jadi tidak mengherankan jika Hakim Ziyech, Christian Pulisic dan Armando Broja bertindak sebagai tiga penyerang Chelsea.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved