Inter Milan Ingin Raih Scudetto Musim Ini, Gianluca Savoldi Sebut Inter Kalahkan AC Milan Dulu

Mantan striker Napoli, Gianluca Savoldi percaya bahwa Inter Milan masih tim yang sangat kuat bisa meraih Scudetto musim ini, tapi AC Milan tetap menja

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Leco Bergamo
Gianluca Savoldi saat berseragam Bergamo. Gianluca Savoldi juga memberikan komentar jika Inter Milan ingin raih Scudetto maka kalahkan terlebih dahulu AC Milan 

TRIBUNBENGKULU.COM - Mantan striker Napoli, Gianluca Savoldi percaya bahwa Inter Milan masih tim yang sangat kuat bisa meraih Scudetto musim ini, tapi AC Milan tetap menjadi tim yang harus dikalahkan untuk gelar Serie A.

Mantan striker Partenopei berbicara kepada penyiar radio Italia TMW Radio, seperti dilansir FCInter1908.it, tentang peluang Inter Milan untuk gelar Serie A musim ini. Menurutnya peluang tersebut besar namun harus mengalahkan AC Milan terlebih dahulu.

“AC Milan masih lebih kuat, bahkan jika Napoli adalah kandidat yang lebih serius untuk gelar Serie A. Rossoneri memiliki pemain untuk membuka pertandingan. Inter Milan tetap kuat, karena mereka telah menambahkan beberapa pemain penting tahun ini,” kata Gianluca Savoldi.

 

“Saya tidak akan meremehkan Juventus, yang kehilangan tiga pemain penting dan tidak boleh diremehkan. Dan kemudian ada Atalanta. Babak selanjutnya akan menjadi ujian besar bagi tim-tim besar liga,” pungkas mantan pemain Napoli itu.

Gianluca Savoldi membuat empat belas penampilan untuk Napoli, sambil mencetak dua gol untuk klub.

Mantan striker Napoli itu menjalani masa terbaiknya dalam karirnya bersama Pisa, di mana ia mengumpulkan delapan puluh sembilan penampilan dan mencetak dua puluh tujuh gol, bersama dengan tiga assist untuk klub Tuscan.

Inter Milan dan Juventus akan berhadapan pada hari Minggu, 6 November dalam Derby d'Italia pukul 20:45 CET di Allianz Stadium di Turin.

AC Milan menghadapi Spezia Calcio pada hari Sabtu pukul 20:45 CET di Stadio San Siro, sementara Napoli menghadapi Atalanta pada hari Sabtu pukul 18:00 CET di Stadio Diego Armando Maradona.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved