Javier Zanetti Yakin Milan Skiniar Akan Jadi Legenda Baru di Inter Milan, Club Besar Terus Mengantri

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti yakin bek andalan Nerazzurri Milan Skiniar akan jadi legenda baru di Inter Milan. Apalagi, Milan Skiniar sa

Penulis: Achmad Fadian | Editor: Hendrik Budiman
Tribunnews.com
Pemain Inter Milan, Milan Skiniar. Javier Zanetti legenda Inter Milan yakini Milan Skiniar akan memperpanjang kontrak baru dan menjadi legenda baru di Inter Milan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti yakin bek andalan Nerazzurri Milan Skiniar akan jadi legenda baru di Inter Milan. Apalagi, Milan Skiniar sangat bahagia di Inter.

Javier Zanetti pun tak menampik jika club-club besar di eropa menantikan tanda tangan Milan Skiniar.

Sebab, peforma yang menjanjikan membuat club siap menggelontorkan mahar transfer yang fantastik, namun Inter Milan tidak akan menjual bek Timnas Slovakia itu. 

Baca juga: Jorginho Pilih untuk Bertahan di Chelsea pada Musim Depan Meski Dirumorkan Pindah ke Barcelona

Milan Skiniar bisa dikatakan sedikit senior dari rekan setimnya di Inter Milan, Milan Skiniar didatangkan dari Sampdoria di tahun 2017.

Skiniar pernah menjadi bagian Inter Milan sedang masa transisi sebab pemain bintang banyak yang hengkang, dari tahun 2017 sampai 2019 Inter Milan sangat sulit bersaing dengan Juventus, Napoli, Lazio bahkan AC Milan. Hal ini juga dirasakan legenda Inter Milan, Javier Zanetti.

 

Puncak kebangkitan Inter Milan mulai dirasakan, setelah dari pelatih Luciano Spalletti melatih Nerazzuri dari musim 2017-2019, dimana peforma Inter Milan masih mencari skuad dan strategi terbaik kala itu.

Namun, Milan Skiniar tetap jadi andalan lini pertahanan bersama Stevan de Vrij, Andrea Ranocchia dan Miranda. 

Javier Zanetti menjadi legenda Inter Milan setelah menghabiskan bersama Nerazzurri selama 19 tahun. Dia sangat mencintai Inter Milan.

Inilah yang membuat dia yakin, Milan Skiniar akan mengikuti jejaknya sebagai legenda baru di Inter Milan.

Baca juga: Lionel Messi Batal ke Chelsea? Messi Buka Pembicaraan Kontrak dengan Paris Saint-Germain

"Saya sering berbicara dengan anak laki-laki dan Milan Skriniar memiliki profil yang sangat penting tentang bagaimana dia mendekati budaya kerja," kata Zanetti kepada Il Giorno.

 Javier Zanetti lebih lanjut menyarankan Milan Skriniar bisa menyesali kepergiannya jika dia memilih untuk tidak memperbarui, berdasarkan pengalamannya sendiri dari mantan rekannya yang meninggalkan klub.

Inter Mikan kalah dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions dari Bayern Munich minggu ini, tetapi mereka lolos ke babak 16 besar terlepas dari kampanye buruk Barcelona.

Tim asuhan Simone Inzaghi selanjutnya akan menghadapi Juventus pada hari Minggu, sebelum pertandingan melawan Bologna dan Atalanta menutup tahun mereka menjelang jeda pertengahan musim untuk Piala Dunia Qatar 2022.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved