Link Streaming PSG Vs Lorient di Ligue 1 Pekan ke 14 Besok Malam, Trio Messi, Neymar, Mbappe On Fire

Berikut link streaming PSG Vs Lorient pekan ke 14 Ligue 1 yang sangat sayang anda lewatkan, apalagi, Trio Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar Jr ke

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Trio andalan PSG Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar Jr. PSG akan bertandang ke Lorient matchday ke 14 Ligue 1 besok malam. Berikut link streamingnya gratis. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut link streaming PSG Vs Lorient pekan ke 14 Ligue 1 yang sangat sayang anda lewatkan, apalagi, Trio Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar Jr kembali komplit. Laga ini akan dihelat di Stadion Moustoir, Minggu (6/11/2022) pukul 19.00 WIB bisa anda saksikan di Bein Sports bukan di Okestream.

PSG diuntungkan kembalinya Neymar Jr ke skuad PSG, setelah absen saat menghadapi Juventus di Liga Champions dikarenakan akumulasi kartu.

Pemain berusia 30 tahun itu melewatkan kemenangan 2-1 timnya atas Juventus pada pertengahan pekan setelah menerima tiga kartu kuning, tetapi ia kembali tepat waktu ke tim untuk bergabung dengan Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Bertandang ke Lorient diprediksi PSG menang mudah namun sulit untuk PSG Clean Sheet. Berikut link streamingnya di Bein Sports jangan di Okestream.

Christophe Galtier akan lebih bersyukur atas kembalinya Neymar Jr setelah Fabian Ruiz cedera di babak pertama melawan Juventus, dan masalah otot itu diperkirakan akan membuatnya absen dari beberapa pertandingan terakhir PSG sebelum Piala Dunia. PSG juga diuntungkan beberapa pemain yang sembuh dari cedera, sehingga bertandang kd Lorient PSG bisa menang mudah. Untuk itu jangan lewatkan laga seru ini di link streaming Bein Sports bukan di Okestream karena situs ilegal.

Baca juga: Harapan Barcelona Pulangkan Lionel Messi Pupus Sudah, Messi Akan Memperpanjang Kontrak di PSG

Selain itu, Renato Sanches masuk menggantikan Fabian Ruiz di Turin, tetapi Vitinha, Marco Verratti, dan Carlos Soler dapat membentuk trisula dalam 4-3-1-2 lainnya untuk PSG, yang tidak memiliki pertandingan tengah pekan untuk diperhitungkan untuk saat ini.

 

 

Pergeseran PSG menjadi empat pemain bertahan bertepatan dengan cederanya Presnel Kimpembe, karena pemain Prancis itu baru saja pulih dari masalah hamstring sebelum mendapat benturan pada Achilles.

Masalah Presnel Kimpembe tidak dianggap terlalu parah, tetapi Sergio Ramos dan Marquinhos akan berharap untuk mempertahankan tempat mereka di pertahanan bersama Achraf Hakimi, sementara Nuno Mendes akan menggantikan Juan Bernat setelah mencetak gol kemenangan di Allianz Stadium.

Baca juga: PSG, Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Chelsea Incar Milan Skiniar, Inter Milan Mulai Khawatir

Keylor Navas juga melewatkan kemenangan atas Juventus karena sakit punggung, tetapi Gianluigi Donnarumma sekarang menjadi pemain nomor satu PSG yang tak terbantahkan.

Prediksi Lineup PSG: Donnarumma, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Marquinhos, Mendes; Vitinha, Verratti, Soler; Lionel Messi; Kylian Mbappe, Neymar Jr.

Link Streaming PSG Vs Lorient di Bein Sports bukan di Okestream. KLIK DISINI.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved