Breaking News:

Lionel Messi Berharap PSG Bertemu Tottenham Hotspur di Liga Champions, Ingin Kolongi Cristian Romero

Kapten Argentina, Lionel Messi memuji bek Tottenham Hotspur, Cristian Romero atas penampilannya bersama negara tersebut. Lionel Messi juga berharap PS

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Lionel Messi saat berseragam Argentina. Lionel Messi memuju bek Tottenham Hotspur Cristian Romero rekan setimnya di Argentina, tapi Messi juga berhasrat PSG Vs Tottenham Hotspur di Liga Champions, agar bisa kolongi Cristian Romero. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Kapten Argentina, Lionel Messi memuji bek Tottenham Hotspur, Cristian Romero atas penampilannya bersama negara tersebut. Lionel Messi juga berharap PSG dibabak 16 besar menghadapi Tottenham Hotspur agar bisa kolongi Cristian Romero.

Cristian Romero sangat solid di lini belakang La Albicelestes sejak melakukan debutnya pada 2021. Dia dan Lionel Messi membantu Argentina memenangkan trofi Copa America tahun lalu dan juga berhasil masuk ke Team of the Tournament.

Inilah yang membuat Lionel Messi ingin bertemu dengan Cristian Romero di Liga Champions, PSG Vs Tottenham Hotspur agar bisa kolongi Cristian Romero.

Bek tengah itu juga membantu mereka memenangkan La Finalissima melawan pemenang Euro 2020, Italia, awal tahun ini. Argentina saat ini dalam 35 pertandingan tak terkalahkan dan soliditas pertahanan mereka telah menjadi bagian besar dari itu.

Baca juga: Link Streaming PSG Vs Lorient di Ligue 1 Pekan ke 14 Besok Malam, Trio Messi, Neymar, Mbappe On Fire

Dalam film dokumenter Netflix baru-baru ini tentang kesuksesan Copa America mereka berjudul "Sean Eternos: Campeones de America", Lionel Messi memuji dampak Romero. Dia berkata (melalui The Spurs Web):

 

 

“Penampilan dia sangat luar biasa bagi kami, untuk masa depan tim dan untuk momen itu.”

Pria Tottenham juga mengungkapkan bagaimana pemenang Ballon d`Or tujuh kali membantunya beradaptasi dengan tim Argentina setelah melakukan debutnya:

Baca juga: Harapan Barcelona Pulangkan Lionel Messi Pupus Sudah, Messi Akan Memperpanjang Kontrak di PSG

“Selama pelatihan pertama saya dengan Argentina, Lionel Messi adalah orang yang paling mendukung saya, dia mengatakan kepada saya bahwa saya benar bahwa saya harus menghibur diri sendiri.”

Cristian Romero dinobatkan sebagai Bek Terbaik Serie A untuk musim 2020-2021 saat bersama Atalanta, setelah itu ia pindah ke Tottenham Hotspur. Dia telah membuat 43 penampilan untuk klub di semua kompetisi dan bisa dibilang sebagai bek terbaik mereka sejak bergabung.

 

 

Cristian Romero dari Tottenham bisa menghadapi PSG di Liga Champions UEFA Sangat mengejutkan semua orang, Paris Saint-Germain finis kedua di grup Liga Champions UEFA musim ini di belakang Benfica. Sementara itu, Tottenham finis pertama di grup mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved