Video Viral

Gak Kuat Dituding Sebagai Pemeran Wanita Kebaya Merah, TikTokers Ini Nangis Tersedu-sedu

Wanita Kebaya Merah saat ini memang sedang menjadi trending di media sosial, namun dibalik viralnya video tersebut ternyata ada seorang wanita.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Tangkapan Layar TikTok @ L A Y L A heroku
Tangkapan layar tiktok @ L A Y L A heroku, Video Tiktok yang viral karena klarifikasi wanita yang disebut mirip dengan wanita kebaya merah 

TRIBUNBENGKULU.COM - Beredar video viral TikTok seorang perempuan menangis tersedu-sedu karena jadi bulan-bulanan netizen dituduh sebagai pemeran wanita yang mengenakan kebaya merah.

Diduga tak kuat selalu dituding sebagai pemeran wanita dalam video viral kebaya merah belakangan ini membuat seorang TikTokers menangis tersedu-sedu.

TikTokers dengan nama "i_polos mengupload video dirinya menangis tersedu-sedu dengan judul "gimana jadi artis ya mereka kuat banget mental nya"

"Terimakasih netizen TikTok kalian sudah berhasil membuat saya down, menuduh saya dengan video asusila kebaya merah.

Padahal sudah jelas beda kebayanya kalian itu udh bikin down mental saya grgr komentar kalian ! terimakasih loh ya!"

 

Dia bilang jelasa jelas beda kok mukanya dia dengan muka perempuan dalam video kebaya merah.

Baca juga: Terungkap Identitas Kebaya Merah Viral di Tiktok, Twitter, Yandex, Link Download Video Jangan Dibuka

Wanita Kebaya Merah saat ini memang sedang menjadi trending di media sosial, namun dibalik viralnya video tersebut ternyata ada seorang wanita yang dihujat netizen mirip dengan wanita kebaya merah tersebut, sehingga dia membuat klarifikasi dalam video Tiktok pribadinya

Diketahui wanita tersebut memiliki akun TikTok bernama @ L A Y L A hero ku, dalam video tersebut dia mengaku jika dirinya dihujat oleh netizen saat dirinya tengah menggunakan kebaya merah hingga video TikToknya tersebut viral

 

Tak hanya itu saja, dalam video akun TikTok miliknya ia juga memberikan penjelasan saat dirinya tengah menggunakan kebaya merah.

Baca juga: Video Viral Wanita Kebaya Merah Trending Twitter dan Tiktok, Netizen Cari Link Video di Yandex Ru

"Karena netizen banyak yang bilang, lagi rame-ramenya kebaya merah kenapa mosting kebaya merah? aku kasih tahu ya, bisa dilihat aku mosting tanggal 28 bulan sembilan, aku mosting video ini dari bulan sembilan, jadi bukan pas lagi rame-ramenya kebaya merah, terus banyak yang bilang kalau misalkan bukan mbk yang ngerasa kenapa nangis, la lu bayangin aja dihujat jutaan orang belum pernah kan? terus ada yang bilang ya udah sih gak usah dibawa ke hati ya udah sih ngapain juga baperan, perasaan orang tu beda-beda mbk mas, gitu aja si, terus ada juga yang bilang masih sempet-sempetnya nagis terus di videoin ee sebenenrnya bukan nyempetin si karena biar orang-orang jahat tu tau aku tu udah separah ini sakit hatinya.

 

Dan kayak stop gitu karena udah gak tau caranya untuk mereka supaya udah stip jangan judge aku ngina aku ngerendahin aku terus sampai nyebar-nyebarin video Tiktok aku dimana-mana banyak lo akun-akun yang nyebari video aku dengan komentarnya ya itu-itu lagi, gue nangis gak berhenti-berenti cuman berdoa ya tuhan cepet terungkap, capek gak mau baca tapi kebaca tolong sadar netizen-netizen yang jahat," ungkap @L A Y L A hero ku

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved