Video Viral

Viral di TikTok Video Alif Cepmek Buat Konten di Gang Sempit, Ini Reaksi Anji dan Kemal Palevi

Siapa yang tidak kenal Alif Cepmek Tiktokers yang menginpersonate dirinya sebagai seorang Dilan KW dengan memiliki jargon "Kamu nanyea"

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Tangkapan Layar akun Tik Tok Alif Cepmek
Alif Cepmek Tiktokers yang viral di TikTok karena gaya rambut Cepmek hingga jargon " kamu nanyea", belum lama ini banjir pujian dari warganet karena perjuangan dirinya membuat konten di gang sempit 

TRIBUNBENGKULU.COM - Siapa yang tidak kenal Alif Cepmek Tiktokers yang menginpersonate dirinya sebagai seorang Dilan KW dengan memiliki jargon "Kamu nanyea"

Tiktokers Alif Cepmek ini mampu menghipnotis netizen dengan hanya menggunakan kata-kata "Kamu Nanyea" yang saat ini masih terngingang di kalangan warganet.

Tak hanya jargon "Kamu Nanyeaa, tercandu-candu hingga jangan lupa join live aku sekarang ya, Alif Cepmek juga sempat trending di twitter karena gaya rambutnya yang unik yakni Cepmek "Cepak Mekar".

Saat ini akun TikTok Alif Cepmek sudah memiliki followers sebanyak 1.2 M dilihat dari akun resmi TikTok nya yakni @alif_cepmek.

Belum lama ini viral video Alif Cepmek ketika ingin membuat konten dimana dirinya terlihat begitu bersemangat meski berada di gang yang sempit, video tersebut dibagikan oleh teman Alif Cepmek yang menggoda Alif Cepmek ketika membuat konten.

Di video tersebut juga terlihat jika ALif Cepmek membuat video di gang yang sempit saat hujan dengan menggunakan celana pendek dan tidak ketinggalan jaket Dilan yang sering digunakannya.

Bahkan tak sedikit artis serta Tiktokers lainnya yang salut pada perjuangan Alif Cepmek yang videonya viral di TikTok.

Salah satunya adalah pemiliki akun TikTok @Rian Fahardhi yang membuat video TikTok dengan judul "Belajar Dari Alif TikTok "Dilan Cepmek"

" Dalam video tersebut diketahui jika Alif Cepmek sebelum cosplay menjadi Dilan KW ternyata pernah cosplay bebrbagai tokoh fiksi dan nyata, awalnya Alif Cosplay menjadi tokoh Anime Tokyo Revengers yaitu Sanomanjiro, kemudian menjadi Levi, yang merupakan salah satu tokoh dalam Attack On Titan, setelah itu Alif Cepmek juga pernah ikut dalam sayembara mirip Raffi Ahmad, hingga akhirnya Alif Cepmek viral karena dirinya Cosplay menjadi Dilan, perjalanan Cepmek hingga sampai seviral ini bukanlah waktu yang sangat singkat bahkan banyak sekali hujatan yang diterimanaya bahkan dianggap freak, kendati demikian Alif Cepmek selalu konsisten dalam melakukan kontennya," ungkap TikTok @Rian Fahardhi.

Tak hanya itu Vokalis yang sangat populer yakni Anji juga memberikan respon terhadap viralnya video Alif Cepmek tersebut

 

 

 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved