Video Viral

Mengejutkan Ada 95 Video Lagi, Pemeran Video Kebaya Merah Hanya Dibayar Rp 750 Ribu

 Video wanita Kebaya Merah yang viral di TikTok, Twitter dan Yandex ini, ternyata hanya dihargai Rp 750 ribu saja. Ternyata Video Kebaya Merah masih a

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tangkapan Layar akun TikTok @AlfienRahman
Tampang Pelaku Pemeran Kebaya Merah. Ternyata video tersebut hanya dihargai Rp 750 saja, yang lebih mengejutkan lagi ada 91 video lagi yang diburu warganet. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Video wanita Kebaya Merah yang viral di TikTok, Twitter dan Yandex ini, ternyata hanya dihargai Rp 750 ribu saja. Ternyata Video Kebaya Merah masih ada 92 lagi yang kini diburu warganet.

Kini wanita kebaya merah itu akhirnya ditangkap Polda Jatim. Polda Jatim berhasil mengamankan AH (24) yang mengenakan kebaya merah ini sempat viral di TikTok, Twitter dan Yandex ini. 

Sementara itu, pria dalam video kebaya merah pemersatu bangsa juga ditangkap oleh pihak ACS Polda Jatim (29). Keduanya ditangkap di sebuah rumah kos di kawasan Mendokan, Kota Surabaya pada Minggu, 6 November 2022. Video viral Kebaya Merah bukan hanya 1 video itu saja yang bersliweran di TikTok, Twitter bahkan di Yandex itu ternyata ada 92 video lagi yang lagi diburu warganet.

Setelah dilakukan pemeriksaan, terungkap kronologis pembuatan video asusila kebaya merah tersebut. Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman mengatakan, pesanan pembuatan video kebaya merah itu terjadi pada awal Maret 2022.

Saat itu, AH menerima pesan langsung (DM) di Twitter dari akun yang meminta agar AH membuat video asusila dengan tema resepsionis hotel berbaju merah.

Untuk diketahui, AH dan rekannya kerap menjual video asusila melalui Twitter, yakni melalui akun @ainturslvt dan @meamora. Bagi yang memesan video kebaya merah akhirnya disepakati harga Rp. 750 ribu.

Kronologisnya pada Maret 2022, AH menerima DM Twitter dari akun Twitter yang diselidiki dan diminta untuk membuat konten dengan tema resepsionis hotel, untuk itu ia menerima Rp Jawa Timur, dikutip dari Surya.

Lanjut Kombes Farman, setelah menerima uang dari pembeli video kebaya merah, AH dan ACS kemudian memesan hotel yang dijadikan lokasi pembuatan video kebaya merah.

Hotel yang dipesan adalah hotel di Jalan Sumatra, Gubeng, Surabaya.

Pemesanan dilakukan pada hari Selasa, 8 Maret 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

"Dengan uang itu mereka memesan kamar hotel 1710 dan membuat video sesuai pesanan, yaitu tersangka perempuan mengenakan kebaya merah, seolah-olah dia karyawan hotel," kata mantan Kapolres Gianyar Polda Bali itu.

Di sebuah ruangan bernomor 1710 di lantai 17 gedung hotel di kawasan jalan itu, keduanya beraksi memproduksi video dewasa.

"Kedua tersangka bergantian merekam, menggunakan ponsel tersangka, kemudian mengedit dan mengirimkannya ke akun Telegram AH," kata mantan Kapolda Madiun Polda Jatim itu.

Sudah menghasilkan puluhan video

Video kebaya merah itu hanya satu dari puluhan video yang pernah diproduksi oleh AH dan pasangannya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved