Viral di TikTok dan Twitter Ternyata ini Tampang Wanita yang Berperan di Video Wanita Kebaya Merah

Hingga saat ini Kebaya Merah masih menjadi trending di twitter dan viral di TikTok. Terbaru, akhirnya polisi berhasil mengungkap pelakunya

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Tangkapan Layar akun TikTok @AlfienRahman
Foto Pelaku yang memerankan video Kebaya Merah dengan mengenakan baju tahanan orange saat digilir oleh pihak kepolisisna 

TRIBUNBENGKULU.COM - Hingga saat ini Kebaya Merah masih menjadi trending di twitter dan viral di TikTok.

Terbaru, akhirnya polisi berhasil mengungkap siapa wanita dalam video Wanita Kebaya Merah yang sedang viral di TikTok.

Bahkan di TikTok terlihat ketika pemeran wanita Kebaya Merah bersama dengan seorang lelaki yang ikut serta berperan di video tersebut, digiring oleh pihak kepolisian dengan mengenakan baju orange.

Dilansir dari Tribunnews.com, ternyata video Kebaya Merah yang berdurasi 16 menit tersebut diketahui jika pemeran lelakinya berinisial ACS merupakna seorang pria yang berasal dari Surabaya.

Baca juga: Sempat Divonis Bebas, Eks Kadis PMD Kaur Dijebloskan ke Penjara, Pengacara Siap Ajukan PK

Sementara peran wanita Kebaya Merah berinisial AH adalah warga Malang, kedua pelaku tersebut akhirnya bisa ditangkap di kawasan Medokan, Surabaya pada Minggu (6/11/2022).

Terungkap jika penggunaan kostum kebaya merah tersebut adalah pesanan dari pelanggan melalui akun twitter, kedua pelaku tersebut menerima pesanan video asusila tersebut pada Maret tahun 2022 lalu.

Masih dilansir dari Tribunnews.com, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Kombes Farman, mengungkapkan jika AH menerima DM Twitter dari akun Twitter yang diselidiki dan meminta untuk membuat konten dengan tema resepsionis hotel, dengan dibayar diterima Rp 750 ribu.

Sebagaimana diketahui jika Kebaya Merah ini viral baik di akun twitter dan videonya pun bersliweran di akun media sosial TikTok.

Dan saat ini akhirnya polisi telah menangkap pelaku Wanita Kebaya Merah hingga videonya pun viral di Tik Tok dan twitter.

Baca juga: Adzan Romer Akui Masih Takut pada Ferdy Sambo Hingga Beri Kesaksian Berubah-ubah

Berikut ini Video Penangkapan Wanita Kebaya Merah yang viral di TikTok

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved