Aplikasi Live Bola Piala Dunia Qatar 2022, Download dan Instal Aplikasinya di Android Gratis

Aplikasi live streaming Piala Dunia 2022 Qatar pasti sedang diburu oleh para penggemar sepak bola jelang perhelatan akbar ini. Rangkaian aplikasi ini

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Ho TribunBengkulu.com
Ilustrasi nonton bola di Android. Kamu ingin menonton pertandingan sepak bola secara gratis ? Anda bisa membuka aplikasi nonton bola gratis yang kita rekomendasikan untuk kamu. Cek dibawah ini. 

TRIBUNBENGKULU,.COM - Aplikasi nonton bola yang bisa live streaming Piala Dunia Qatar 2022 pasti sedang diburu oleh para penggemar sepak bola jelang perhelatan akbar ini. Rangkaian aplikasi ini akan segera menjadi sangat andal bagi para pecinta sepak bola dunia, termasuk di Indonesia.

Piala Dunia Qatar 2022 tinggal hitungan hari, tepatnya akan dimulai pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Turnamen sepak bola internasional empat tahun untuk edisi ke-22 kali ini berlangsung di Qatar. Pastinya anda tak mau ketinggalan Piala Dunia tahun ini, untuk itu, kita bagikan aplikasi live streming Bola Piala Dunia Qatar 2022 di Android.

Siaran langsung pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 sebenarnya bisa disaksikan di stasiun televisi pemegang hak siar. Namun, tidak sedikit orang yang memilih menonton melalui aplikasi di Android karena lebih praktis dan fleksibel.

Apakah Anda juga salah satu penggemar sepak bola yang merasakan hal tersebut? Simak daftar aplikasi live streaming Piala Dunia terbaik yang telah Jaka himpun di bawah ini.

1. Vidio.com

Vidio merupakan aplikasi live streaming sepak bola dari Emtek Group yang merupakan pemegang hak siar Piala Dunia Qatar 2022. Aplikasi ini sangat terkenal dengan memberikan layanan baik gratis maupun premium.

Aplikasi Vidio direncanakan untuk menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, jadi Anda tidak perlu khawatir ketinggalan aksi tim favorit Anda. Aplikasi ini akan sangat cocok bagi pecinta sepak bola Indonesia, karena berasal dari Indonesia.

Sebelum menjadi pemegang hak siar Piala Dunia Qatar 2022, Vidio juga telah menyiarkan berbagai kompetisi sepak bola bergengsi seperti Liga Inggris, Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, La Liga Spanyol, Liga Champions UEFA, Liga Europa, Liga BRI

Download Video DISINI

2. MOLA

MOLA merupakan aplikasi live streaming yang namanya mencuat setelah menjadi pemegang hak siar Liga Inggris beberapa musim lalu. Banyak yang memprediksi bahwa MOLA akan mendapatkan hak siar untuk Piala Dunia Qatar 2022 nanti.

Anda dapat menonton semua kompetisi dan turnamen sepak bola dengan berlangganan. Buat kamu penggemar Premier League, MOLA jadi aplikasi streaming andalan yang direkomendasikan.

Sambil menunggu Piala Dunia resmi dimulai, setiap minggu Anda dapat menonton liga sepak bola dunia di aplikasi ini. Fans Manchester United, Real Madrid, AC Milan, dan tim lainnya bisa mengandalkan aplikasi MOLA.

Download MOLA DISINI

3. beIN SPORTS CONNECT

beIN SPORTS CONNECT adalah aplikasi yang akrab di kalangan pecinta sepak bola. Aplikasi yang dikembangkan oleh Qatari Sports Investments ini akan menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 secara live streaming.

Layanan streaming berlangganan ini pertama kali masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 2013. Sejak saat itu, platform ini dikenal sebagai penyedia konten olahraga, termasuk sepak bola Piala Dunia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved