Terungkap Ini Wajah Asli Video Viral Wanita Kebaya Merah, Ternyata Sudah Tinggal Serumah

Inilah sosok Icha alias Ceby yang diduga kuat sebagai pelaku video viral di TikTok, Twitter dan Yandex wanita kebaya merah yang ditangkap di Surabaya

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Icha.Ceby
Instagram Icha.Ceby merupakan muka asli dari video viral kebaya merah. Fakta baru terungkap, ternyata kedua pemeran video tak senonoh itu sudah tinggal bersama dan bukan pasangan suami istri. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inilah sosok Icha alias Ceby yang diduga kuat sebagai pelaku video viral di TikTok, Twitter dan Yandex wanita kebaya merah yang ditangkap di Surabaya beberapa hari yang lalu.

Icha pemeran wanita kebaya merah yang viral di TikTok, Twitter dan Yandex ini adalah seorang model yang lahir di Malang dan tinggal di Surabaya, dia juga tinggal bersama pacarnya yang merupakan pemeran pria dalam video kebaya merah tersebut.

Identitas Icha mulai dibuka oleh netizen di media sosial Twitter dan dikonfirmasi oleh beberapa orang terdekatnya dari pemeran video viral kebaya merah di TikTok, Twitter dan Yandex ini.

Diketahui juga Icha memiliki akun alternatif dengan nama samaran Ceby yang menjadi pemeran utama dalam pembuatan video viral kebaya merah tersebut.

Hingga saat ini, polisi telah memberikan inisial nama dua pelaku video kebaya merah yang ditangkap di Surabaya yang diyakini adalah Icha dan Aro, pasangan alter akun yang bertanggung jawab atas pembuatan video tersebut.

Sebelumnya, dua pelaku video asusila Kebaya Merah ditangkap tim Cyber ​​Divisi V Ditreskrimsus Polda Jatim. Mereka sudah ditangkap dan diamankan di Mapolres Jatim Surabaya.

Terduga pelaku video kebaya merah ditangkap tim siber Ditreskrimsus pada Minggu, kata Kabag Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Dirmanto.

"Sabar, masih dalam penyedilikan," ucap Kombes Pol. Dirmanto.

Mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya itu menjelaskan, kedua pelaku masih dalam pemeriksaan untuk mengetahui motif pasangan tersebut merekam dan mendistribusikan konten video asusila tersebut.

Menurut Farman, awalnya publik menduga video berdurasi 16 menit itu dibuat di Bali. Pasalnya, sang aktris mengenakan kostum kebaya yang sama dengan orang Bali.

"Bukan di Bali, tapi di Surabaya. Di salah satu hotel di kawasan Gubeng. Kamarnya diketahui (setelah diperiksa)," ujarnya.

Dalam penangkapan itu, polisi juga mencocokkan tato dengan gambar mahkota di tangan aktor video kebaya merah tersebut, katanya. Pj Kepala Cabang V Cyber ​​Kompol Harianto mengatakan, kedua pelaku dalam video tersebut adalah sepasang kekasih (pacar). Pemerannya adalah seorang pengusaha (event organizer) dari Surabaya.


"Keduanya pacaran. Pengusaha laki-laki itu pengusaha, dan pengusaha perempuan memang datang bersama pacarnya yang seorang model," jelasnya.

Ia menjelaskan, tokoh perempuan itu pernah tinggal di Bali. Padahal pacarnya sudah lama tinggal di Surabaya. "Ada laporan. Karena (undang-undang) pornografi dan ITE (informasi dan transaksi elektronik). Adapun motifnya, direktur akan menyampaikannya dalam siaran pers," katanya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved