Inter Milan Akan Menghadapi Inter Milan KW di Serie A, Laga Berat Nerazzurri Bangkitkan Mental Kuat

 Inter Milan akan bertandang ke Inter Milan KW (Atalanta) di pekan ke 15 Minggu (13/11/2022) pukul 18.30 WIB. Laga ini merupakan salah satu tim terber

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Lautaro Martinez, Edin Dzeko dan Danilo D'Ambrosio ikut merayakan gol dari Edin Dzeko. Inter Milan Minggu malam akan bertamu ke Inter Milan KW (Atalanta) laga seru ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inter Milan akan bertandang ke Inter Milan KW (Atalanta) di pekan ke 15 Minggu (13/11/2022) pukul 18.30 WIB. Laga ini merupakan salah satu tim terberat di Serie A.

Atalanta memang berkembang pesat beberapa tahun terakhir, bahkan mereka bisa berpartisipasi di Liga Champions. Mengapa Atalanta banya disebut Inter Milan KW sebab, jerseynya hampir mirip dengan Inter Milan identik dengan birum hitam. 

Atalanta sering menjadi batu sandungan bagi tim besar untuk meraih pion penting, posisi klasemen Inter Milan dan Atalanta sama-sama mengoleksi 27 poin, Inter Milan diposisi 5 dan Atalanta 6. Nerazzurri menang agregat gol saja.

Baca juga: Robin Gosens Tak Dipanggil Skuad Jerman, Hansi Flick Sebut Gosens Melempem di Inter Milan

Menghadapi Inter Milan KW, merupakan ujian sesungguhnya apakah Inter Milan telah pulih dari kekalahan melawan Juventus akhir pekan lalu akan datang ketika mereka menghadapi Atalanta akhir pekan ini.

Ini adalah pandangan dalam edisi cetak hari ini dari surat kabar yang berbasis di Milan, Corriere della Sera, melalui FCInterNews, yang berpendapat bahwa Nerazzurri hanya bisa mengetahui posisi mereka sebenarnya dengan menghadapi rival langsung di papan atas klasemen Serie A.

 

 

Inter Milan menunjukkan kualitas dan tekad mereka untuk mengalahkan Bologna 6-1 kemarin malam, tetapi sebenarnya, kemampuan Nerazzurri dalam pertandingan seperti ini tidak pernah diragukan.

Khususnya di San Siro, Inter Milan secara umum telah mengamankan tiga poin dengan gaya tegas melawan tim-tim dari paruh bawah klasemen Serie A.

Namun, dalam pertandingan melawan tim yang berada di dalam dan di sekitar mereka di posisi teratas, performa Nerazzurri membuat pembacaan yang cukup suram.

Kekalahan dari semua Lazio, AC Milan, Udinese, AS Roma, dan Juventus adalah jenis hasil yang harus ditunjukkan Inter Milan agar mereka dapat melupakannya, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah menang melawan tim seperti Atalanta.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved