Video Viral

Mengejutkan, Pemeran Kebaya Merah Memang Pasien ODGJ di Rumah Sakit Jiwa Menur

Pemeran wanita dalam video viral asusila di TikTok, Twitter dan Yandex kebaya merah, AH (24), diduga mengalami gangguan jiwa yaitu kepribadian ganda.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Ho TribunBengkulu.com
Video viral seorang wanita mengenakan kebaya merah melakukan perbuatan tak senonoh jadi trending twitter, banyak netizen memburu link video hingga ke Yandex Ru. Ternyata pemeran kebaya merah pasien ODGJ. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pemeran wanita dalam video viral asusila di TikTok, Twitter dan Yandex kebaya merah, AH (24), diduga mengalami gangguan jiwa yaitu kepribadian ganda.

Istilah wanita kebaya merah saat ini sedang ramai diperbincangkan publik setelah video viral di TikTok, Twitter dan Yandex berdurasi 16 menit yang menampilkan adegan dewasa seorang wanita berbaju merah dan seorang pria.

Belakangan diketahui, video tersebut diambil di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur. Pelaku video kebaya merah yang viral di TikTok, Twitter dan Yadex ini, ACS warga Surabaya, dan AH warga Malang ditangkap Minggu (6/11/2022) malam di kawasan Medokan Surabaya.

Kabar terbaru, polisi menemukan dugaan bahwa AH, wanita kebaya merah itu memiliki gangguan kepribadian ganda.

Berikut fakta bahwa wanita dalam video kebaya merah memiliki kepribadian ganda:

1. Kepribadian ganda

Kabag Humas Polda Jatim Kombes Pol. Dirmanto mengatakan, AH diduga memiliki kepribadian ganda. Dugaan itu muncul setelah pihaknya mendapat informasi dari penyidik ​​yang memeriksa AH.

"Ya Benar, informasi yang kita dapatkan dari penyidik, ini memang orang yang berkepribadian ganda," kata Dirmanto, Kamis (10/11).

2. Punya Kartu kuning dan faktur obat

Selain informasi dari penyidik, dugaan kepribadian ganda aktor kebaya merah itu muncul setelah ditemukannya kartu kuning dan tagihan berobat milik AH.

Seseorang yang memegang kartu kuning umumnya adalah penderita gangguan jiwa.

Kedua barang bukti itu ditemukan saat penggeledahan di shelter AH di Surabaya.

“Hal ini ditunjukkan dari hasil penggeledahan di shelter yang bersangkutan, ditemukan kartu kuning dan beberapa invoice yang menunjukkan pengobatan di salah satu rumah sakit di Surabaya,” jelas Kombes Dirmanto.

3. Pernah dirawat di RS Menur

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved