Arrigo Sacchi Sebut Belgia Terlalu Paksakan Romelu Lukaku yang Cedera, Main di Piala Dunia Qatar

Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi mengatakan bahwa membawa striker Inter Milan Romelu Lukakuke Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi risiko besar b

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez berdeut dilini serang Inter Milan. Piala Dunia Qatar 2022 sebentar lagi dihelat, hanya saja, Romelu Lukaku mengalami cedera tapi Timnas Belgia paksakan dia bermain. Ini dikritik pedas oleh Arrigo Sacchi. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi mengatakan bahwa membawa striker Inter Milan Romelu Lukakuke Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi risiko besar bagi Belgia, sebab, Belgia terlalu paksakan Big Room ikut Piala Dunia apalagi sedang cedera, menurut sebuah laporan di media Italia.

Berbicara dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport tentang Piala Dunia Qatar 2022. dan berbagai tim yang akan berjuang untuk meraih kemenangan, Arrigo Sacchi berbicara tentang duo Inter Milan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Belgia memang kekurangan striker kuat seperti Romelu Lukaku, namun disayangkan Big Room kembali cedera yang membuat menepi dari Inter Milan, walaupun Timnas Belgia masukan nama Romelu Lukaku di skuad Belgia, tapi menurut Arrigo Sacchi tak ada gunanya dan menjadi beban saja.

Baca juga: Bek Senior Danilo D Ambrosio Akan Perpanjang Kontrak di Inter Milan, Menghargai Kesetiaan Danilo

Selain itu, Romelu Lukaku, dia akan dinilai pada hari Senin dan pelatih Belgia Roberto Martinez berharap striker Inter Milan itu akan pulih tepat waktu untuk pertandingan grup ketiga melawan Kroasia.

 

 

Mereka memiliki waktu hingga 24 jam sebelum laga pertama untuk mengeluarkan Romelu Lukaku dari skuat dan mendatangkan pemain dari daftar siaga.

Arrigo Sacchi merasa berisiko mendatangkan Romelu Lukaku, mengatakan: “Saya pikir itu berisiko sekali. Romelu Lukaku sudah lama tidak bermain, dia memiliki fisik yang kuat, dia membutuhkan waktu lama sebelum menjadi bugar.”

Baca juga: Inter Milan Bidik Jesus Vazquez dari Valencia dengan Opsi Peminjaman, Pengganti Sepadan Robin Gosens

Dia juga berbicara tentang penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez yang akan menjadi bagian dari skuat Argentina untuk Piala Dunia Qatar 2022.

“Katakanlah serangan yang dibentuk oleh Angel Di Maria, Lionel Messi dan Lautaro Martinez tidaklah buruk. Asalkan semuanya sehat.” tukasnya. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved