Inter Milan

Robert Lewandowski Akui Inter Milan Jauh Lebih Hebat, Khususnya di Lini Pertahanan yang Kokoh

 Striker veteran Barcelona, Roberto Lewandowski akui Inter Milan saat ini jauh lebih kuat daru Barcelona. Hal yang wajar Inter Milan bisa lolos 16 bes

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
the guardian
Robert Lewandowski saat berseragam Timnas Polandia. Lewandowski yang saat ini berseragam club Barcelona menceritakan kekegalan mereka di Liga Champions dan mengakui Inter Milan saat ini tim kuat dieropa. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Striker veteran Barcelona, Robert Lewandowski akui Inter Milan saat ini jauh lebih kuat dari Barcelona. Hal yang wajar Inter Milan bisa lolos 16 besar Liga Champoins.

Robert Lewandowski juga akui lini pertahanan Inter Milan sangat kokoh, dan membuat saat itu frustasi saat mengadapi Nerazzurri di Grup C Liga Champions.

Barcelona menyelesaikan grup di tempat ketiga dan itu adalah kekalahan 1-0 dan hasil imbang 3-3 dengan Inter Milan yang menjadi bukti Inter Milan kini jauh lebih hebat dari Barcelona.

Berbicara tentang bagaimana Barcelona tersingkir dan dimasukkan ke Liga Europa, Robert Lewandowski mengatakan, "Tim sedang dalam fase pembangunan kembali, butuh waktu,"

Baca juga: Federico Dimarco Khawatir Pemain Inter Milan Banyak Cedera Usai Piala Dunia, Napoli Sudah Menunggu

Dia kemudian berbicara lebih khusus tentang Inter Milan dan dia memuji pertahanan mereka dan berpikir mereka dapat terus maju di turnamen Liga Champions.

“Secara pertahanan mereka (Inter Milan) sangat bagus, mereka setidaknya bisa mencapai perempat final. Kemudian itu akan tergantung pada undian, beberapa tim besar sudah bisa tersingkir dan sebagainya. Mungkin mereka akan lolos ke babak berikutnya.”

 

 

 

AC Milan, Inter Milan dan Napoli adalah tim Italia yang telah mencapai babak berikutnya di Liga Champions dan dia pikir mereka semua jelas meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

“AC Milan dan Inter Milan sedang naik daun. Mungkin Juventus memiliki lebih banyak masalah musim."

“Bahkan AS Roma yang memenangkan Konferensi dan sekarang berada di Liga Europa berbahaya. Kini tim-tim Serie A telah menunjukan tajinya di Eropa saat ini, kami harus cepat berbenah, agar kembali kepeforma terbaik kami (Barcelona)."

Baca juga: Edin Dzeko Mau Perpanjang Kontrak di Inter Milan, Dzeko Juga Ingin Pensiun di Nerazzurri

“Meskipun Juventus tidak bermain bagus di Liga Champions, sementara dalam beberapa tahun terakhir mereka selalu berada di puncak.”

"Bukan tak mungkin, saya akan bermain di Serie A dengan club besar disana, tak ada yang tau kapan, yang jelas niat itu pasti ada," pungkasnya. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved