Drama Korea

Link Nonton dan Sinopsis Drama Korea Somebody Angkat Tema Psikopat dengan Adegan Panas Khusus Dewasa

Dapatkan link nonton dan sinopsis drama Korea Somebody yang telah ditayangkan di Netflix dengan total episode berjumlah 8 dalam satu kali penayangan.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Netflix.com
Kim Young-Kwang dan Kang Hae-Lim dalam drama Korea Somebody. Ini link nonton dan sinopsis drama Korea Somebody yang bisa di akses 

TRIBUNBENGKULU.COM - Dapatkan link nonton dan sinopsis drama Korea Somebody yang telah ditayangkan di Netflix dengan total episode berjumlah 8 dalam satu kali penayangan.

Untuk kamu yang belum menyaksikan drama Korea Somebody full episode, silahkan klik link nonton di akhir artikel ini dan simak sinopsis drama ini.

Sebelum memberikan link nonton drama Korea Somebody, kami akan memberikan sinopsis drama Korea Somebody terlebih dahulu untuk kamu simak.

Sinopsis drama Korea Somebody

Kim Sum (Kang Hae-Lim) adalah pengembang aplikasi penghubung sosial "Somebody." Meskipun dia kesulitan berkomunikasi dengan orang lain, dia berteman dengan Im Mok-Won (Kim Yong-Ji) dan Yeong Gi-Eun (Kim Soo-Yeon). Temannya Yeong Gi-Eun bekerja sebagai detektif.

Pembunuhan terjadi dan aplikasi "Seseorang" terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. Perancang arsitektur Seong Yun-O (Kim Young-Kwang) muncul di depan Kim Sum dan teman-temannya. Seong Yun-O adalah pria yang menarik, tapi sepertinya dia menyembunyikan sesuatu. Sementara itu, Yeong Gi-Eun menyelidiki kasus pembunuhan tersebut dengan bantuan Im Mok-Won.

Drama Korea Somebody ini disutradarai oleh Jung Ji-woo, drama ini dibintangi oleh Kim Young-kwang, Kang Hae-lim, Kim Yong-ji, dan Kim Soo-yeon, bersama dengan pemeran lainnya. Skenario Kdrama telah ditulis oleh Han Ji-wan.

Episode terakhir diketahui jika Yeon-o mulai mendapatkan panggilan video di aplikasi Seseorang dari wanita yang dia bunuh yang membuatnya ketakutan sampai dia menyadari bahwa beberapa ponsel yang dia sembunyikan telah dicuri.

Dia tahu ke mana harus pergi dan pergi ke Mon-wok dan mengancamnya untuk menjauh dari bisnisnya dengan Kim Sum setelah itu dia menghancurkan patung Jenderal yang didoakan Mon-wok.

Mon-wok kemudian membawa telepon yang dia terima ke Ki-eun dan keduanya membawa mereka ke Kim Sum dan memberi tahu dia bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap Yeon-o. Malamnya, Ki-eun diberi peringatan dari Yeon-o saat dia melempar permen ke rumahnya yang dia berikan padanya di Euljiro.

Keesokan harinya, Yeon-o memberi tahu Kim Sum tentang tempat persembunyian yang telah dia persiapkan untuk keduanya dengan penuh semangat, sementara tidak menyadari bahwa Kim Sum sedang melacak lokasinya dan memiliki rencana lain untuknya.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Love is For Suckers Episode 14 Sub Indo Resmi di ENA dan Primevideo

Di sisi lain, polisi menggeledah kantor Yeon-o dan menemukan ponsel korban lainnya sementara Samantha terus menakutinya dengan panggilan video yang telah mereka siapkan.

Malamnya, Yeon-o datang untuk menemui Kim Sum dan keduanya hampir akrab tapi dia berhenti setelah itu dia tinggal di sana sebentar, lalu pergi ke tempat persembunyian di mana dia akan menunggunya.

Keesokan harinya, Kim Sum memberi tahu Ki-eun bahwa dia akan pergi ke Yeon-o dan tidak mengungkapkan banyak hal sebelum melanjutkan, namun, Ki-eun sekarang takut pada temannya dan memutuskan untuk melacak teleponnya untuk mengikutinya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved