Manchester United Benar-Benar Serius Datangkan Kylian Mbappe, Siapkan Mahar 150 Juta Euro

Bos kecil Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mendapat godaan besar dari Manchester United. Pasalnya, Setan Merah menawarkan mahar transfer 150 j

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Chandan KHANNA / AFP
Penyerang Perancis Kylian Mbappe merayakan setelah mencetak gol ke 3 pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Dunia 2022 Qatar antara Perancis dan Australia di Stadion Al-Janoub di Al-Wakrah, selatan Doha. (22 November 2022). 

TRIBUNBENGKULU.COM - Bos kecil Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mendapat godaan besar dari Manchester United. Pasalnya, Setan Merah menawarkan mahar transfer 150 juta euro.

Manchester United bisa saja mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG, sebab, Mbappe sudah tak tahan lagi tinggal di Paris, lantaran selalu di PHP kan oleh petinggi PSG.

Setan Merah memang bergerak cepat setelah mega bintang, Cristiano Ronaldo resmi hengkang dari Old Trafford. Kylian Mbappe masuk radar Manchester United, spekulasi terus berkembang.

Baca juga: Pelatih Timnas Perancis, Didier Deschamps Sebut Kylian Mbappe Menggila di Piala Dunia Qatar 2022

Kylian Mbappe bisa merasakan kerasnya Liga Inggris, jika mau bergabung ke Setan Merah, dia akan disandingkan dengan Erling Haaland, Darwin Nunes sampai Mohamed Salah.

Sementara itu, petinggi Manchester United sedang menjajaki prospek penandatanganan striker PSG Kylian Mbappe pada Januari setelah rilis Cristiano Ronaldo.

 

 

Setan Merah tertarik untuk mendatangkan bintang PSG dan Prancis Kylian Mbappe pada bulan Januari, dengan striker tersebut kemungkinan akan menelan biaya lebih dari 150 juta euro ditambah paket gaji yang mirip dengan Ronaldo sekitar 500.000 ribu euro per minggu, kata Mirror.

Mereka juga melaporkan bahwa pemain Napoli Victor Osimhen sedang dipertimbangkan sebagai opsi penyerang cadangan yang mungkin tersedia untuk bulan Januari.

Jika Erik ten Hag bisa mendatangkan Kylian Mbappe pada Januari ini, itu akan menjadi kudeta besar yang bisa berdampak serius bagi Premier League.

Baca juga: Kylian Mbappe Pesimis Perancis Bisa Mempertahankan Gelar Piala Dunia, Pemain Intin Banyak Cedera

Meski baru berusia 23 tahun, pemain Prancis itu sudah menjadi pemenang Piala Dunia dan telah mencetak 221 gol karir klub yang luar biasa.

Dia tampil luar biasa pada hari Selasa saat dia mencetak gol dalam pertandingan pembuka Prancis melawan Australia di Qatar.

Seorang striker sekaliber Kylian Mbappe dapat memberikan efek dramatis pada musim Manchester United, karena mereka ingin membangun kembali diri mereka sebagai klub Liga Champions.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved