Marak Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak, Dalam Sebulan Polres Bengkulu Selatan Terima 5 Laporan

Bengkulu Selatan, sedang diterpa isu yang tidak sedap. Lantaran, ada 5 laporan polisi yang masuk terkait dengan tindak Perempuan dan Perlindungan Anak

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/TribunBengkulu.Com
Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri A. Chaniago, Kamis (24/11/2022) menjelaskan kasus perkara tindak pidana kekerasan terhadap perempuan dan anak di Bengkulu Selatan dalam satu bulan terakhir. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Dalam satu bulan terakhir Polres Bengkulu Selatan menerima 5 laporan dugaan tindak pidana kekerasan perempuan dan anak.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri A. Chaniago membenarkan, jika laporan terus sudah diproses sesuai dengan hukum yang ada dan berlaku.

"Iya semua kami tangani, lantaran mempunyai alat bukti yang cukup dan lengkap," kata Iptu Fajri kepada TribunBengkulu.com, Kamis (24/11/2022).

Baca juga: Dua Pelaku Begal Tukang Ojek di Rejang Lebong Dihadiah Timah Panas Polisi

Sementara, dari 5 laporan tersebut sebanyak 4 orang tersangka sudah diamankan dan dilakukan penahan di sel Polres Bengkulu Selatan.

Ke empat tersangka yang diamankan adalah LJ (24), warga Kabupaten Seluma, atas perkara penyebaran foto dan video tanpa busana mantan suaminya.

Lalu, PI (26) warga Kecamatan Pino menyebarkan video sedang bercumbu layaknya suami istri, bersama istri sah orang lain. 

EK (18) Kecamatan Air Nipis menyebarkan foto dan video mantan pacarnya, dengan alasa sakit hati akibat diputusi sebagai pacar.

Baca juga: Suami Bawa Parang saat Pergoki Istri Selingkuh, Ternyata Warga Kandang Mas Kota Bengkulu

Terakhir, KA (52), warga Kecamatan Pasar Manna, diamankan lantaran telah melakukan perbuatan asusila terhadap anak tetangganya.

Sedangkan, satu kasus lainnya  yakni dugaan penyebaran foto dan video mantan pacar, yang dilaporkan Selasa (22/11/2022) yang saat ini masih dalam penyelidikan dan masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved