Sidang Ferdy Sambo

Profil & Sosok Jaksa Erna Normawati yang Bersuara Garang Disidang Putri Candrawathi, Kini Digantikan

Berikut profil dan sosok jaksa Erna Normawati pemilik suara garang di persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Putri.

Editor: Hendrik Budiman
Tangkapan Layar Kompas TV
Jaksa Erna Normawati saat sidang Putri Candrawthi, Kamis (20/10/2022). Berikut profil dan sosok jaksa Erna Normawati pemilik suara garang di persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Putri Candrawati yang kini diganti. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut profil dan sosok jaksa Erna Normawati pemilik suara garang di persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Putri Candrawati yang kini diganti.

Jaksa perempuan bernama Erna Normawati pemilik suara garang saat menjawab nota keberatan dari Penasehat hukum Putri Candrawati beberapa waktu lalu diganti oleh Kejaksaan Agung saat sidang lanjutan, pada Kamis (24/11/2022).

Jaksa Erna Normawati tampak garang dengan suara menggelegar saat menangkis alibi terdakwa Putri Candrawathi dalam persidangan, diganti tanpa sebab.

Namun tak banyak diketahui publik bahwa ternyata Tim Jaksa dalam sidang terdakwa Putri Candrawathi tiba-tiba ditarik Kejaksaan Agung (Kejagung).

Nama Erna Normawati menjadi sorotan masyarakat yang menyaksikan sidang lanjutan terdakwa Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Nama Erna Normawati Jaksa Penuntut umum disoroti masyarakat karena bersuara garang dan lantang saat menolak nota keberatan yang disampaikan penasehat hukum Putri Candrawathi.

Jaksa Erna Normawati menepis alibi yang disampaikan tim penasehat hukum Putri Candrawati saat sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J, pada Kamis (20/10/2022).

Baca juga: Ini Alasan Jaksa Erna Normawati yang Garang saat Sidang Putri Candrawathi Diganti

Jaksa Erna Normawati yang merupakan mantan Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar itu menggelegar sat persidangan berlangsung.

Sontak, suara garang dan lantang yang disampaikan pemilik nama asli Erna Normawati Widodo Putri, SH, MH itu.

Berikut Riwayat Jabatan Jaksa Erna:

  • Kajari Denpasar Erna Normawati Widodo Putri, SH, MH
  • Aswas (Asisten Pengawas) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah
  • Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Bali
  • Kepala Satgas Sumber Daya Alam-Lintas Negara, Kejagung RI

Sosok Jaksa Erna

Sosok jaksa perempuan pemilik suara garang di persidangan lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Putri Candrawati, pada Kamis (20/10/2022).

Jaksa perempuan bernama Erna Normawati ternyata sosok pemilik suara garang saat menjawab nota keberatan dari Penasehat hukum Putri Candrawati.

Jaksa Erna Normawati tampak garang dengan suara menggelegar saat menangkis alibi terdakwa Putri Candrawathi dalam persidangan yang digelar di PN Jakarta Selatan Itu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved