Better Home Bengkulu Gandeng Germany Brilliant Sediakan Perlengkapan Kamar Mandi & Dapur Berkualitas

Better Home Bengkulu Gandeng Germany Briliants Sediakan Perlengkapan Kamar Mandi dan Dapur Berkualita

Penulis: M Arif Hidayat | Editor: M Arif Hidayat
M Arif Hidayat/TribunBengkulu.com
Better Home Bengkulu menyediakan perlengkapan kamar mandi dan dapur berkualitas dari Germany Brilliant. Tampak SPG Better Home Bengkulu memperlihatkan fasilitas kamar mandi dan dapur. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Better Home Bengkulu membuka cabang baru di Jl. H. Adam Malik KM 8 Kota Bengkulu yang grand opening akan dilaksanakan Senin tanggal 28 November 2022.

Sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap di daerah ini, Better Home menyediakan material bangunan yang berkualitas dengan harga yang lebih kompetitif.

Material bahan bangunan yang disediakan seperti, Granit, Keramik, Cat, Kunci, Lampu, Elektronik, Bathub, Pintu, Perlengkapan kamar mandi dan dapur dan masih banyak yang lainnya, oleh karena itu sudah layak jika Better Home disebut sebagai One Stop Shopping Building Material di Kota Bengkulu.

"Sebagai supermarket bahan bangunan yang terlengkap, semua barang material bangunan yang kami sediakan berkualitas bagus, tentu harganya juga lebih kompetitif," ungkap Della General Manager Better Home Bengkulu.

Salah satu produk yang tersedia di Better Home Bengkulu adalah perlengkapan kamar mandi dan dapur dari Germany Brilliant (GB) Sanitaryware mitra Better Home Bengkulu.

GB Sanitaryware menyediakan Shower, Aksesoris kamar mandi, floordrain, Urinoir, Wastafel, Closet, Kitchen Sink, berbahan kuningan dan stainless 304 sehingga terhindar dari karat dan untuk pemakaian jangka waktu panjang.

Jika melihat sosmed dari GB Sanitaryware di IG gbsanitary1 banyak stake holder yang sudah menggunakan seperti kalangan artis, Atta Halilintar, Dr. Tompi, Ashanty, Titi Kamal juga Hotel Seperti Pullman Centralpark, Sheraton, Harris Hotel, Villa , Perumahan, serta bangunan RS Royal Mandaya, Mahkamah Konstitusi, pemerintahan juga universitas.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya, SH mengatakan bahwa Daerah Bengkulu adalah daerah laut, maka sebaiknya memilih produk yang berkualitas dan bergaransi serta tersedia suku cadang, GB Sanitaryware juga selalu menciptakan produk untuk menjawab kendala yang ada pada kamar mandi dan dapur.

“Smart Closet, keran sensor yang banyak digunakan saat ini, floordrain anti serangga dan bau, Urinoir multifungsi, Kitchen sink Stainless dan shower yang sudah kita siapkan untuk mempermudah kegiatan Wudhu, Semoga GB Sanitaryware dan Betterhome dapat mewujudkan kenyaman dan keindahan pada hunian di Kota Bengkulu,” Kata Yapto.

Hadirnya Better Home Bengkulu dan dengan hadirnya toko baru atau cabang Better Home Bengkulu, tentu berdampak positif dalam membantu laju perekonomian di daerah ini.

Pasalnya, Better Home Bengkulu dapat membuka lapangan pekerjaan baru, meningkatkan Pendapatan Daerah, dan menyediakan beragam kebutuhan material bahan bangunan dengan kualitas unggulan untuk semua pilihan harga.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved