Drama Korea

Summer Strike Episode 3 Tayang Kapan? Download Link Nonton Resmi dan Jadwal Tayang Full Episode

Link nonton dan jadwal tayang drama Korea Summer Strike episode 3 akan tayang pada Senin 28 November 2022 melalui slauran resmi di Viu

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
soompi
Seol Hyun dan Im Si-Wan dalam drama Korea Summer Strike. Ini link nonton drama Korea Summer Strike episode 3 tayang di Viu. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Link nonton dan jadwal tayang drama Korea Summer Strike episode 3 akan tayang pada Senin 28 November 2022.

Untuk itu, melalui artikel ini kami akan memberikan link nonton dan jadwal tayang drama Korea Summer Strike Episode 3 yang tayang di Viu.

Sebelum memberikan link nonton dan jadwal tayang drama Korea Summer Strike episode 3 pastikan simak spoiler drama ini terlebih dulu.

Dilansir dari soompi, di episode pertama dan kedua yang tayang awal pekan ini, Lee Yeo Reum keluar dari perusahaannya karena kelelahan dan datang ke Desa Angok.

Yeo Reum, yang hanya menjaga orang lain dan bukan dirinya sendiri, menyatakan istirahat dari kehidupan sehari-harinya dan memutuskan untuk menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda, membuat pemirsa terhubung dengan merasakan kesenangan perwakilan.

Seol Hyun dan Im Si-Wan 009
Seol Hyun dan Im Si-Wan dalam drama Korea Summer Strike 

Pustakawan Desa Angok Ahn Dae Bum sering disalahpahami oleh Lee Yeo Reum karena dia tidak banyak bicara, namun gestur polosnya membuat Lee Yeo Reum tersenyum.

Di tengah-tengah ini, tim produksi "Summer Strike" merilis poster khusus, menampilkan chemistry yang mengharukan antara Lee Yeo Reum dan Ahn Dae Bum, yang akan dimulai dengan sungguh-sungguh dari episode 3.

Dalam poster tersebut, Yeo Reum dan Dae Bum bersama di Desa Angok. Yeo Reum berada di gang yang dipenuhi pot bunga, dan Dae Bum berjalan di tepi pantai dengan latar belakang pegunungan dan pantai yang indah.

Penampilan keduanya yang merentangkan kaki seolah-olah melakukan tos dengan kaki menarik perhatian pemirsa. Selain itu, tanda koma besar yang mengelilingi keduanya menambah pesona poster spesial tersebut.

 

 

Drama Korea Summer Strike ini mengisahkan tentang Lee Yeo-Reum (Seol Hyun) dicampakkan oleh pacarnya dan, segera setelah itu, ibunya meninggal karena kecelakaan.

Dia melewati salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Lee Yeo-Reum kemudian membuat keputusan untuk menjalani kehidupan yang sangat berbeda dari sebelumnya dan tidak melakukan apapun.#

Baca juga: Link Nonton dan Sinopsis Drama Korea Somebody Angkat Tema Psikopat dengan Adegan Panas Khusus Dewasa

Dia berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke sebuah desa kecil, di mana segala sesuatu terasa aneh baginya. Di sana, dia bertemu dengan penduduk, termasuk An Dae-Beom (Im Si-Wan), dan mengenal mereka. Seorang Dae-Beom bekerja sebagai pustakawan.

Dia hampir tidak berbicara dengan orang, tetapi, ketika dia melakukannya, dia berbicara dengan gagap. Entah bagaimana dia merasa nyaman dan bahagia bersama Lee Yeo-Reum. Selama ini, Lee Yeo-Reum juga menemukan siapa dirinya sebenarnya.

Episode 3 dari “Summer Strike” mengudara pada 28 November pukul 9:20 p.m. KST. Berikut ini link nonton drama Korea Summer Strike yang bisa di akses

KLIK DI SINI

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved