Jalin Kolaborasi, Aa Gym Bersepeda Bersama BSI Bengkulu

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Kiai Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, berkunjung ke Bengkulu.

Editor: Hendrik Budiman
HO TribunBengkulu.com
Di Bumi Rafflesia, Aa Gym menyempatkan diri bersepeda melintasi sejumlah destinasi wisata Kota Bengkulu. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Kiai Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, berkunjung ke Bengkulu.

Dalam lawatannya selama tiga hari di Bumi Rafflesia, Aa Gym menyempatkan diri bersepeda melintasi sejumlah destinasi wisata Kota Bengkulu.

Istimewanya, kegiatan bersepedam, pada Minggu (27/11/2022) dilakukan bersama karyawan Bank Syariah Indonesia (BSI) dan turut hadir Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Baca juga: Surya Paloh Tunjuk Windra Purnawan Jadi Ketua DPD NasDem Kepahiang

''Olahraga yang teratur itu penting. Jaga Kesehatan jasmani dan rohani,'' kata Aa Gym, sebelum memulai bersepeda di teras Berendo Kota Bengkulu.

Kegiatan bersepeda diawali dengan sarapan bersama.

Tampak hadir pada kesempatan itu Area Manager BSI Bengkulu Hijazi, Branch Manager (BM) BSI Kantor Cabang S. Parman Arry Darmawan, BM BSI KCP Sudirman Pipi Prianggodo, karyawan BSI dan ibu-ibu Ikatan Istri Karyawan BSI (IIKBSI).

Dari Pemda Kota, Wakil Walikota Dedi Wahyudi tampak bersama Kepala Inspektorat Kota Eka Rika Rino dan sejumlah pejabat lainnya.

Sekitar pukul 06.30 WIB, rombongan bergerak dari Berendo Kota Bengkulu menuju ke Simpang Lima. Rutenya melintasi rute Jalan Pembangunan – Pantai Pasir Putih – Pantai Panjang – Pantai Berkas – Benteng Marlborough – Jalan Suprapto – Finish di Kantor BSI S. Parman 1.

Usai bersepeda, Aa Gym sempat bersilaturahim dan ramah tamah dengan Insan BSI KC Bengkulu SParman 1 sebelum akhirnya kembali melanjutkan agenda berikutnya.

Usai kegiatan, Area Manager BSI Bengkulu Hijazi mengungkapkan, rasa syukur atas lancarnya kegiatan yang diadakan BSI dengan berkolaborasi dengan Daarut Tauhid.

Hijazi mengatakan, kegiatan kolaborasi ini merupakan wujud kultur akhlak BSI yang ditanamkan kepada seluruh karyawan.

''Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan kegiatan kolaborasi Daarut Tauhid dan BSI. Kegiatan ini sangat bermanfaat. Rohaninya dapat, jasmaninya sehat, apalagi tadi kita bersepeda dipimpin langsung oleh Aa Gym,” ujar Hijazi.

Sementara itu terkait dengan Kajian Tauhid BM BSI Kantor Cabang S. Parman Arry Darmawan juga berharap seluruh insan BSI mendapatkan manfaat.

Adapun temanya Kiat Membangun Akhlak Mulia dan Berhati Bersih.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved