Nonton Anime

Link Streaming Bleach: Thousand Year Blood War Episode 8 Sub Indo dan Download Gratis!

Link nonton anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 8 Sub Indo saat ini sudah tersedia dan bisa diakses secara gratis, baik streaming maupun dow

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
MyAnimeList
Poster Bleach: Thousand Year Blood War, simka link nonton episode 8 sub indo yang bisa diaksikan secara streaming maupun download. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Link nonton anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 8 Sub Indo saat ini sudah tersedia dan bisa diakses secara gratis, baik streaming maupun download.

Bukan hanya link nonton Bleach: Thousand Year Blood War Episode 8 Sub Indo, sinopsis, jadwal tayang serta trailernya juga sudah tersedia.

Link nonton Bleach: Thousand Year Blood War Episode 8 Sub Indo akan kami sajikan di akhir artikel.

Kalian cukup klik link nonton Bleach: Thousand Year Blood War Episode 8 Sub Indo yang sudah kami bagikan untuk menyaksikan tayangannya

Namun sebelum menuju link nonton Bleach: Thousand Year Blood War Episode 8 Sub Indo, ada baiknya jika kalian simak detail informasinya berikut ini.

Baca juga: Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Sub Indo Episode 8, Ini Link Nonton Resmi

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (2022)

Bleach: Thousand-Year Blood War melanjutkan kisah serial animasi Bleach yang tayang pertama kali ditahun 2004 lalu dan ceritanya mengikuti Kurosaki Ichigo dan para Shinigami yang bertempur untuk melawan Yhwach serta pasukan-pasukannya.

Berawal dari para penduduk yang menghilang satu per satu dan hal tersebut menggemparkan Soul Society dan Technology Development Bereaui.

Di kota Karakura, ada Shinigami baru yang diangkat yaitu Ryunosuke Yuki dan Shino.

Kemudian, seorang pria muncul di depan Ichigo dan yang lainnya dengan menggunakan topeng. Beberapa hal-hal aneh pun terjadi di Soul Society.

Bleach: Thousand Year Blood War 5
Poster Bleach: Thousand Year Blood War, simka link nonton
episode 8 sub indo yang bisa diaksikan secara streaming maupun
download.

Sebagai informasi, Bleach: Thousand Year Blood War adalah arc terakhir dari cerita serial anime Bleach produksi Aniplex dan Shueisha.

Anime ini diadaptasi dari manga karya Tite Kubo yang diterbitkan Shueisha di Majalah Weekly Shonen Jump dari Agustus 2001 hingga 2016.

Adaptasi anime berjudul alternatif “Bleach: Sennen Kessen-hen” ini digarap kembali oleh Studio Pierrot.

Adapun genre dari anime Bleach: Thousand Year Blood War ini adalah aksi, petualangan dan fantasi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved