Warga Bengkulu Selatan yang Melihat Penjualan Miras dan Obat-obatan Terlarang Bisa Laporkan Kesini

Penangkapan ratusan botol miras menjadi bumerang bagi Polres Bengkulu Selatan. Lantaran, banyak masyarakat mengatakan Polres tidak adil.

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/TribunBengkulu.Com
Ratusan botol minuman keras yang diperjualbelikan bebas di wilayah Bengkulu Selatan. Nampak, dilakukan pendataan oleh personil Polres Bengkulu Selatan, Sabtu (26/11/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Pihak Kepolisian menghimbau kepada masyarakat di Bengkulu Selatan, jika mendapati penjualan Miras (minuman keras) dan obat-obatan terlarang bisa laporkan ke Polres Bengkulu Selatan.

Hal itu, diungkapkan Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, Ipda Dodi Heriansyah, Senin (28/11/2022).

"Jika warga melihat peredaran miras, asusila, obat-obatan serta tindak pidana lainnya jangan sungkan laporkan kepada kami. Jangan mengatakan kami hanya menyisir disatu lokasi saja. Kalau tidak percaya ayo ikut bersama kami," jelas Ipda Dodi kepada TribunBengkulu.com, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Retail Modern di Bengkulu Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Produk Bermasalah dan Kedaluwarsa

Bahkan, menurutnya jika tidak ingin melaporkan secara langsung warga dapat melaporkan melalui akses 110 dan nomor handphone pribadi Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri A. Chaniago yakni (+62 812-7036-2427) dan nomor kanit pidum, Ipda Dodi Heriansyah (+62 853-5776-7909).

Sementara, jika hal tersebut terbukti bersalah, maka pihaknya tidak tidak akan sungkan menindak tegas para oknum yang masih berani memperjual belikan miras tersebut di wilayah Bengkulu Selatan.

Operasi tersebut, akan rutin dilakukan lantaran, sesuai dengan program dari Kapolri agar menciptakan situasi selalu aman dan kondusif di tengah-tengah masyarajat.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved