Drama Korea

Foto Kencan Bae In Hyuk - Han Ji Hyun Bahkan Ciuman, Awali Hubungan Mereka di Cheer Up Episode 12

Berikut ini jadwal tayang dan link nonton drama Korea Cheeer Up episode 12 yang akan ditayangkan malam ini pada pukul 22:00 KST.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
soompi
Han Ji-Hyun dan Bae In-Hyuk doi drama Korea Curtain Call. Saksikan akting Han Ji-Hyun dan Bae In-Hyuk di drama Korea Cheer Up episode 12 dan download link nonton di Viu 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut ini jadwal tayang dan link nonton drama Korea Cheeer Up episode 12 yang akan ditayangkan malam ini pada pukul 22:00 KST.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan drama Korea Cheer up episode 12, silahkan simak jadwal tayang dan link nonton resmi di Viu.

Sebelum mendownload link nonton dan mengetahui jadwal tayang drama Korea Cheer Up episode 12 silahkan simak ulasannya di bawah ini

Dilansir dari soompi, Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk Memulai Hubungan Rahasia Mengharukan Mereka Dalam “Cheer Up” setelah terjebak dalam cinta segitiga dengan Park Jung Woo dan Jin Seon Ho (Kim Hyun Jin), Do Hae Yi akhirnya menemukan perasaannya yang sebenarnya dan mengaku kepada Park Jung Woo di episode sebelumnya.

Han Ji-Hyun dan Bae In-Hyuk di drama Korea Cheer Up
Han Ji-Hyun dan Bae In-Hyuk di drama Korea Cheer Up (soompi)

Gambar diam yang dirilis untuk episode mendatang menunjukkan pasangan baru itu dengan senang hati menghabiskan waktu bersama pada kencan rahasia. Dalam gambar pertama, keduanya menikmati kencan santai di tepi Sungai Han dan berbagi ciuman manis.

Potongan gambar lainnya menunjukkan Do Hae Yi dan Park Jung Woo duduk berdekatan di bangku saat mereka saling memandang dengan tatapan penuh cinta.

Sementara itu, anggota Theia kelas 51 memulai retret tim namanya menunjukkan sebaliknya, retret sebenarnya ternyata menjadi sesi pelatihan dari neraka.

Dengan sesi yang melibatkan lari dalam barisan dan latihan fisik, gambar diam menunjukkan sekilas betapa intensnya retret tersebut. 

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Summer Strike Episode 4 Sub Indo Diperankan Seolhyun dan Im Siwan

Di antara para anggota, Park Jung Woo telah berubah menjadi pelatih karismatik yang memiliki wajah tegas di balik kacamata hitamnya. Do Hae Yi, yang tidak menyadari rencana gelap yang dipikirkan seniornya, bermandikan keringat dan terlihat kesakitan saat menjalani pelatihan.

Pemirsa harus menunggu dan melihat apakah tim akan muncul dari retret sebagai tim yang bersatu atau apakah ada hal lain yang menunggu mereka!

Seperti yang diketahui drama Korea Cheer Up tidak tayang pada 28 November karena siaran pertandingan Piala Dunia Korea Selatan melawan Ghana. Episode drama berikutnya akan tayang pada 29 November pukul 10 malam KST.

Saksikan drama Korea Cheer Up episode 12 melalui link nonton DI SINI

 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved