Ketua Dewan Pakar Partai Solidaritas Indonesia Totok Lusida Ajak Milenial Bengkulu Gabung PSI

TRIBUNBENGKULU.COM - Ketua Dewan Pakar Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Totok Lusida mengajak para milenial di Bengkulu untuk gabung ke PSI.

Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Ketua Dewan Pakar PSI Totok Lusida bersama Ketua DPW PSI Bengkulu Yogi Pramadani saat bincang program rumah politik bersama Tribunbengkulu.com 

TRIBUNBENGKULU.COM - Ketua Dewan Pakar Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Totok Lusida mengajak para milenial di Bengkulu untuk gabung ke PSI.

 

Menurut Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) ini, PSI bukan sekedar partai politik namun juga rumah perjuangan untuk menegakkan toleransi dan menjaga solidaritas.

 

PSI juga cocok untuk anak muda para kaum milenial yang memiliki visi untuk memperbaiki politik dan pembangunan bangsa.

 

"Anak muda jangan jadi penonton saja, stop menuntut saja apalagi berdiam diri, tapi harus terlibat, harus berkreasi berinovasi dan PSI jadi tempat yang tepat bagi kalian yang masih muda ini untuk berkontribusi," ungkap Totok kepada Tribunbengkulu.com saat berkunjung ke DPW PSI Bengkulu.

PSI dan Kapolda Bengkulu
Ketua Dewan Pakar PSI Totok Lusida bersama rombongan DPW PSI Bengkulu saat bersilaturahmi ke Kapolda Bengkulu Irjenpol Drs. Agus Wicaksono, M.Si

Bergabungnya Totok di PSI sendiri lantaran bos properti Indonesia ini ingin berkolaborasi dalam membangun perekonomian bangsa, termasuk bersama para milenial.

 

"Kalau mau Bengkulu maju, ya jangan pilih pemimpin yang itu itu saja, sudah gak bawa kemajuan masih dipilih juga. Anak muda harus berkontribusi saat ini, harus terlibat. PSI menjadi wadah yang tempat bagi anak muda untuk menumpahkan gagasan serta kreatifitas mereka untuk pembangunan daerah ini dan Indonesia," paparnya.

PSI kajati Bengkulu
Ketua Dewan Pakar PSI Totok Lusida bersama DPW PSI Bengkulu saat bersilaturahmi dengan Kajati Bengkulu DR. Herman Jerman, MH


Bagi Totok, prinsip perjuangan PSI sejak dulu jelas, yakni antikorupsi dan anti-intoleransi. Semua setara di dalam PSI, senior maupun yang baru masuk sama di PSI. Semua kalangan bisa diakomodir di PSI.

 

"Anak muda jangan cenderung apriori kepada politik. Sebab tidak ada kebijakan di pemerintahan ini yang tidak melalui proses politik. Mari curahkan keringat anda, kreatifitas anda untuk pembangunan daerah Bengkulu ini, Indonesia ini bersama PSI," kata Totok.

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved