Harapan Pelatih Barcelona Bawa Pulang Lionel Messi Hanya Omong Kosong Saja, Messi Ogah Pindah

 Spekulasi hengkangnya Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG) terus berhembus kencang.Banyak klub menanti tanda tangan Lionel Messi jika dia h

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV
Penyerang Timnas Argentina, #10 Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya, gelandang Timnas Argentina, #11 Angel Di Maria usai mencetak gol pembuka dalam laga sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina melawan Meksiko di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Spekulasi hengkangnya Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG) terus berhembus kencang. 

Banyak klub menanti tanda tangan Lionel Messi jika dia hengkang dari PSG. Namun, tersiar harapan dari Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mau bawa pulang Messi lagi.

Hanya saja, harapan Xavi Hernandez itu bertepuk sebelah tangan saja, sebab, Lionel Messi tak ingin pulang ke Barcelona yang telah membuangnya.

Baca juga: Argentina Menghadapi Australia di 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022, Lionel Messi Pura-Pura Merendah

Xavi telah mengakui keinginannya untuk melatih Lionel Messi di Barcelona di tengah spekulasi tentang masa depan pemain Argentina itu.

Kontrak Lionel Messi dengan PSG akan berakhir pada akhir musim, dan meskipun dia diduga tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya sampai setelah Piala Dunia Qatar 2022.

Ada yang berspekulasi Lionel Messi akan kembali ke Barcelona disebut-sebut sebagai opsi yang memungkinkan.

 

 

 

 

Bos Barcelona Xavi Hernandez menegaskan bahwa Lionel Messi masih pemain terbaik di Dunia dan dia ingin melatih mantan rekan setimnya, serta Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Seperti dikutip oleh GOAL, dia berkata: "Dia (Lionel Messi) masih nomor satu. Cristiano Ronaldo masih termasuk yang terbaik 3-5 di planet ini.

Setelah laporan terbaru menunjukkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu hampir pindah ke Inter Miami, perwakilan Lionel Messi Marcelo Mendez membalas, mengklaim bahwa kesepakatan belum disepakati untuk bergabung dengan waralaba MLS.

Baca juga: Lionel Messi Lampaui Rekor Mendiang Diego Maradona, OTW Gusur Paolo Maldini di Piala Dunia 2022

Sementara Barcelona diyakini bersaing untuk menandatangani kembali mantan pemain mereka, PSG kemungkinan akan menawarkan kontrak baru kepada Lionel Messi untuk tetap di klub.

Meski gagal mengeksekusi penalti, sang penyerang membantu timnya mencapai babak 16 besar Piala Dunia dengan kemenangan 2-0 atas Polandia pada Rabu.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved