Drama Korea

Link Nonton Drama Korea Love is For Suckers Episode 16 Sub Indo Resmi via ENA dan Viki Malam Ini

Temukan link nonton drama Korea Love is For Suckers episode 16 yang ditayangkan di ENA atau Viki yang akan ditayangkan malam ini pukul 21:00 KST.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
soompi
Lee Da-Hee dan Choi Si-Won di drama Korea Love is For Suckers. Download link nonton drama Korea Love is For Suckers episode 16 tayang malam ini 

TRIBUNBENGKULU.COM - Temukan link nonton drama Korea Love is For Suckers episode 16 yang ditayangkan di ENA atau Viki yang akan ditayangkan malam ini pukul 21:00 KST. 

Sebagaiamana diketahui jika malam ini drama Korea Love is For Suckers akan menyelesiakan akhir ceritanya, untuk itu melalui artikel ini kami akan memberikan link nonton episode 16 yang mudah untuk kamu akses.

Selain link nonton drama Korea Love is For Suckers episode 16 kami juga akan memberikan informasi terkait dengan drama ini untuk kamu simak.

Dikutip dari soompi drama Korea Love is For Suckers ini merupakan salah satu drama dari 5 drama teratas di Viki bulan November.

Namun drama Korea Love is for Suckers ENA bertahan relatif stabil menjelang seri terakhirnya. Komedi romantis yang dibintangi Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee sedikit turun ke rating nasional rata-rata 1,4 persen untuk episode kedua dari belakang.

 

Lee Da-Hee dan Choi Si-Won di drama Korea Love is For Suckers
Lee Da-Hee dan Choi Si-Won di drama Korea Love is For Suckers (soompi)

 

Drama Korea Love is For Suckers ini adalah drama yang dibintangi oleh Lee Da-Hee dan Choi Si-Won, serta banyak artis ternama lainnya.

Drama ini disutradarai oleh Choi Kyoo-Sik dan ditulis oleh Kim Sol-Ji dengan memiliki total episode sebanyak 16 episode, drama ini pertama kali dirilis pada 5 Oktober dan akan berakhir pada 1 Desember 2022.

Drama Korea Love is for Suckers mengambil alih Rabu ENA. dan Kamis yang tayang pada pukul 21:00 KST. Sebelumnya, ditempati oleh "Good Job" dan dilanjutkan dengan "Unlock My Boss" pada 7 Desember 2022.

 

 

Drama Korea Love is For Suckers ini mengisahkan tentang Goo Yeo-Reum (Lee Da-Hee) bekerja sebagai PD untuk acara variety TV. Dia telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun terakhir, tetapi dia berada dalam krisis karena acaranya dibatalkan.

Proyek berikutnya adalah reality show "Kingdom of Love." Dia bekerja keras untuk membuat pertunjukan itu sukses. Dalam kehidupan pribadinya sendiri, Goo Yeo-Reum berteman baik dengan Park Jae-Hoon (Choi Si-Won). Mereka telah berteman selama lebih dari 20 tahun dan mereka juga bertetangga.

Baca juga: Link Streaming May I Help You Episode 9, Drama Korea yang Dibintangi Hyeri dan Lee Jun-Young

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved