Drama Korea

Link Nonton Drama May I Help You Episode 10 Sub Indo di Primevideo Tayang Malam Ini

Melalui artikel ini kami akan memberikan anda link nonton drama Korea May I Help You episode 10 yang tayang di MBC.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: Yunike Karolina
MBC
Hyeri dan Lee Jun-Young dalam drama Korea May I Help You. Download link nonton drama Korea May I Help You episode 10 yang legal di Primevideo. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Melalui artikel ini kami akan memberikan anda link nonton drama Korea May I Help You episode 10 yang tayang di MBC.

Untuk kamu yang sudah tidak menyaksikan drama Korea May I Help You episode 10, silahkan download link nonton yang akan kami berikan di akhir artikel ini.

Namun sebelum kami memberikan link nonton dari dramaKorea May I Help You episode 10 ini, kamu bisa simak terlebih dahulu ulasan terkait dari drama ini.

Dilansir dari soompi, Pada tanggal 30 November, drama romantis fantasi yang dibintangi oleh Hyeri Girl's Day dan Lee Jun Young dari U-KISS kembali mengudara di tengah liputan Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru “May I Help You” mencetak peringkat nasional rata-rata 2,6 persen, menandai penurunan yang signifikan dari rata-rata episode sebelumnya sebesar 4,0 persen.

 

Hyeri dan Lee Jun-Young di drama Korea May I Help You
Hyeri dan Lee Jun-Young di drama Korea May I Help You (soompi)

 

Sementara itu, dengan hanya satu episode tersisa, "Love is for Suckers" ENA bertahan relatif stabil menjelang seri terakhirnya.

Komedi romantis yang dibintangi Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee sedikit turun ke rating nasional rata-rata 1,4 persen untuk episode kedua dari belakang.

Drama yang diperankan oleh Hyeri dan Lee Jun-Young ini memang cukup membuat pecinta drakor sangat antusias untuk menyaksikan episode terbarunya.

Disutradarai oleh Sim So-Yeon dan Park Sun-Young dengan mengangkat genre romantis, drama, dan fantasi yang ditulis oleh Lee Sun-Hye.

"May I Help You" mengambil alih slot waktu Rabu dan Kamis pada pukul 21:50 KST yang sebelumnya ditempati oleh "On The Verge Of Insanity."

 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved