Breaking News:

Inter Milan

Nasib Raoul Bellanova Digantung Inter Milan, Fiorentina dan Torino Yakinkan Bellanova Hengkang

 Inter Milan masih ragu untuk permanenkan bek sayap Cagliari Raoul Bellanova dimusim panas mendatang. Disinyalir peforma tak menjanjikan itu, membuat

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Raoul Bellanova saat berseragam Inter Milan. Pemain pinjaman dari Cagliari itu nasibnya di Nerazzurri semakin tak menentu, dia sulit tembus skuad utama Inter Milan musim ini. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inter Milan masih ragu untuk permanenkan bek sayap Cagliari Raoul Bellanova dimusim panas mendatang.

Peforma tak menjanjikan itulah yang membuat Inter Milan mikir-mikir untuk permanenkan Raoul Bellanova

Namun, Raoul Bellanova tak usah bersedih jika tak diperpanjang kontraknya oleh Inter Milan. Sebab, Torino dan Fiorentina berminat datangkan pemain Italia itu.

Baca juga: Inter Milan Tolak Tuntutan Kontrak Stefan de Virj, Kontrak 3 Tahun, Gaji Mau 4,2 Jura Euro

Raoul Bellanova di Inter Milan kalah bersaing dengan Denzel Dumfries yang musim ini menunjukan peforma yang menjanjikan. 

Ini menurut outlet berita Italia, yang melaporkan bahwa Nerazzurri masih mempertimbangkan apakah akan mempermanenkan peminjaman pemain berusia 22 tahun itu dari Cagliari seharga 7 juta euro di akhir musim.

Raoul Bellanova saat ini dipinjamkan ke Inter Milan dari Cagliari, meskipun kesepakatan pinjamannya berisi opsi untuk membelinya secara permanen musim panas mendatang seharga 7 juta euro dinilai terlalu mahal.

Tidak seperti Kristjan Asllani, yang peminjamannya secara otomatis menjadi permanen setelah klausul dipicu oleh poin pertama yang didapat Nerazzurri di Serie A pada bulan Februari, tidak ada klausul wajib dalam kesepakatan Raoul Bellanova.

 

 

 

Karenanya, klub masih menilai penampilan Raoul Bellanova untuk memutuskan apakah akan mengontraknya secara permanen atau tidak.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya bermain 209 menit di semua kompetisi musim ini, di belakang Denzel Dumfries dan Matteo Darmian dalam urutan kekuasaan.

Baca juga: Ditikung Lagi, Inter Milan Gigit Jari Josko Gvardiol Lebih Memilih Chelsea Punya Duit Banyak

Raoul Bellanova adalah penggemar Inter Milan masa kecil, dan berharap untuk meyakinkan klub selama sisa musim untuk mengontraknya secara permanen musim panas mendatang.

Jika Inter Milan tidak membuat keputusan untuk mengontrak Raoul Bellanova secara permanen dari Cagliari, Fiorentina, dan Torino akan tertarik untuk mengontraknya dari Rossoblu musim panas mendatang.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved