Kebakaran di Bengkulu

Cerita Tiara, Korban Kebakaran Tanah Patah Bengkulu: Sempat Terjebak di Kebun Bersama Bayinya

Tiara tidak menyadari, jika kebakaran terjadi di kawasan rumahnya. Dirinya saat itu tengah berbaring bersama bayinya yang baru berumur 4 bulan.

Penulis: Romi Juniandra | Editor: M Arif Hidayat
Romi Juniandra/Tribunbengkulu.com
Rumah Tiara dan Oki yang terbakar habis. Salah satu korban kebakaran di Tanah Patah Kota Bengkulu, Tiara menceritakan detik-detik saat terjadi kebakaran yang menghanguskan rumahnya pada Kamis (1/2/2022) sore. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Salah satu korban kebakaran di Tanah Patah Kota Bengkulu, Tiara menceritakan detik-detik saat terjadi kebakaran yang menghanguskan rumahnya pada Kamis (1/2/2022) sore.

 

Awalnya, Tiara tidak menyadari, jika kebakaran terjadi di kawasan rumahnya. Dirinya saat itu tengah berbaring bersama bayinya yang baru berumur 4 bulan.

 

Sementara, di samping rumah, api sudah membakar habis rumah-rumah tetangganya, dan juga sudah mulai membakar rumahnya.

 

Tiara baru sadar ada kebakaran saat ayah mertuanya berteriak ada kebakaran.

 

"Langsung lari keluar rumah dengan anak. Ke depan tak bisa lagi, jadi saya lari ke kebun belakang ini, tanpa sendal," cerita Tiara kepada TribunBengkulu.com, Jumat (2/12/2022).

 

Tiara dan bayinya tak bisa menyelamatkan diri ke arah depan, karena kawasan ini merupakan kawasan padat penduduk, dan rumahnya berada di bagian belakang. Sementara, api juga sudah membakar bagian dapur rumah di depan rumahnya.

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved