Inter Milan

Konyol, Inter Milan Masih Berencana Rekrut Franck Kessie, Pengganti Lord Roberto Gagliardini

Inter Milan bisa dikatakan konyol. Nerazzurri masih mau menampung Franck Kessie jika Lord Roberto Gagliardini.Rencananya itu, langsung ditolak Inter

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Fank Kessie saat berseragam Barcelona, gelandang Timnas Pantai Gading itu ternyata sudah tak betah di Barcelona, dia berharap bisa bergabung ke Inter Milan atau AC Milan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Inter Milan bisa dikatakan konyol. Nerazzurri masih mau menampung Franck Kessie jika Lord Roberto Gagliardini masa kontraknya segera berakhir.

Rencananya itu, langsung ditolak Interisti diseluruh dunia. Sebab, Franck Kessie salah satu pemain pengkhianat dari AC Milan demi bergabung ke Barcelona.

Apalagi, satu-satunya peluang Inter Milan mendatangkan gelandang Barcelona selama jendela transfer Januari adalah jika gelandang Nerazzurri saat ini, Roberto Gagliardini meninggalkan klub.

Baca juga: Kesedihan Mantan Gelandang Inter Milan di Piala Dunia 2022, Berada di Dasar Klasemen Grup D

Ini menurut edisi cetak surat kabar Tuttosport yang berbasis di Turin hari ini, yang melaporkan bahwa kepergian mantan gelandang Atalanta dapat membuka pintu bagi kedatangan Franck Kessie, tetapi jika tidak, kepindahan pasti akan menunggu hingga Juni.

Kessie dilaporkan masuk ke radar Inter Milan.

 

 

 

 

 

Pantai Gading telah lama menjadi target, juga dikaitkan sebagai target musim panas sebelum ia memutuskan untuk pindah ke Barcelona dari AC Milan dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 25 tahun itu menemukan waktu bermain sulit didapat di Catalonia, dan ini bisa mengarah pada kepindahan.

Jika Franck Kessie hengkang pada Januari, Inter Milan pertama-tama harus melepas Lord Roberto Gagliardini, yang kontraknya habis pada akhir Juni 2023, untuk merekrut pemain Pantai Gading itu.

Baca juga: Alasan Bek Inter Milan Stefan de Vrij Tak Pernah Dimainkan di Piala Dunia Qatar, Kalah Bersaing

Gaji Franck Kessiesebesar 6,5 juta euro bersih per musim akan menjadi batu sandungan bagi Nerazzurri, baik di bulan Januari atau Juni, meskipun kesepakatan pinjaman dengan Barcelona dapat membuat langkah tersebut layak dilakukan.

Tentunya Interisti diseluruh dunia tak akan pernah diterima, jika Inter Milan benar-benar mau mendatangkan Franck Kessie.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved